Dwisitiarifah

PERKENALAN

TAK KENAL MAKA TAK SAYANG !

kenalan duluu yee kitee ....blush 

hayy gue Dwi siti arifah umur gue masih 18 tahun, tapi bentar lagi udah mau 19 tahun ...

oya gue domisili di balikpapan kalimantan timur kalo pada gatau cari tuu di peta gua mah males terangin panjang lebar eehh tapi elo semua belum gaul deh kalo gatau balikpapan ..

gue lulusan SMK 2 , jurusan gue dulu komputer jaringan . gue punya 4 orang tuablush (biasa ga usah kaget) 2 tiri 2 kadung , gue juga punya 4 ade , 1 kandung yaa sisanya tiri gue juga punya 1 kakak dan itu kandung . yang awalnya keluarga gue gak besar-besar amat sekarang udah jadi gede ! gue awalnya gapernah terima sama keadaan keluarga gue yang kaya gini , tapi makin kesini gue jadi paham sebenernya ini tujuan orang tua gue sebenernya ..

oya gue gak single , gue ada pacar ! gue sayang sih sama pacar gue tapi sampe sekarang gue bingung kenapa gue bisa sayang sama dia hihihi ...

gue pengacara yaa pengangguran banyak acara ahaha .. baru berenti kerja ini lagi sibuk mondar mandir nyari kerja .. hmmm banyak yg nyuruh gue lanjut sekolah lagi tapi otakk gue broh udah gue fakumin dari buku-buku pelajaran .. yaa bisa dibilang udah pensiun udah bedebu pula ...

cita-cita gue itu lebih tepatnya jadi penulis dari gue SD gue udah sering banget buat tulisan  n cerita-cerita yaa walau kadang semangatnya panas-panas tai ayam gitu dehh !! tapi sampe sekarang cita-cita buat jadi penulis tetep ada nih di kening gue .. semoga tekabull dehh !!

pengen kuliah jurusan sastra tapi orang tua ga ngijinin malah disuruh jadi sekertaris atau masuk jurusan mipa , guenya langsung drop daaann memutuskan ga ngelanjut sekolah . mending nyari duit ..

segini duluu deh kita kenalannya tunggu postingan gue yang lain yahh ...

bye ... :*