Tulisan Den Rangga

Berita Bola Terbaru: Menpora Segera Cabut Pembekuan PSSI

Berita Bola Terbaru - Menpora akhirnya disinyalir akan mencabut pembekuan terhadap PSSI setelah adanya pertemuan yang dipelopori oleh wakil presiden Jusuf Kalla. Sampai saat ini, khalayak pecinta bola Indonesia masih harap-harap cemas menunggu proses final pencabutan pembekuan PSSI yang menyebabkan Indonesia rentan terkena sanksi dari FIFA ini.

 

Sebagaimana diketahui, efek dari pembekuan PSSI telah mengakibatkan terhentinya berbagai kompetisi liga di Indonesia, hingga banyak para pemain bintang dari klub-klub ISL ( QNB League ) terpaksa turun kasta bermain di liga tarkam untuk menyambung kebutuhan hidup.

 

Kabar harian Sepak bola terbaik : 

 

Untuk itu inisiatif seorang wapres Jusuf Kalla dengan memanggil berbagai pihak terkait pembekuan PSSI seperti Menpora Imam Nahrawi, Petinggi PSSI dan KOI untuk hadir di kediaman beliau kemarin menjadi angin segar, karena pertemuan tersebut menghasilkan keputusan untuk dicabutnya pembekuan PSSI oleh Menpora.

 

Kita bersama masih menunggu proses demi proses pencabutan pembekuan PSSI, semoga segera selesai dalam waktu dekat hingga Timnas Indonesia bisa segera berangkat ke ajang SEA Games 2015 di Singapura.