eduinfobagusvwritings

Teknik Merajut Hubungan Jarak Jauh biar Tetap Langgeng

Kali ini aku akan membahas Long Distance Relationship ataupun biasa disingkat LDR yang artinya tali jarak jauh. Kiranya ada beberapa teman kompasianer yang saat ini terpisah dengan pacar/pasangannya oleh jarak yang jauh karena variasi sebab. Menjalani kumpulan pacaran jarak jauh memang bukan hal yang gampang. Berbagai masalah kerap diterpa pasangan long distance relationship (LDR) yang membuat mereka tumbang dan memilih bersurai. Berikut saya kirimkan beberapa tips guna menjaga agar kumpulan tetap langgeng:

1. Menjaga komunikasi dgn baik

Hal tersohor dalam menjalani LDR adalah komunikasi. Usahakan untuk tetap merias dan menjaga komunikasi. Berusahalah berkomunikasi yang “berkualitas”. Pilihlah ketika yang tepat buat menghubungi pasangan anda. Bicarakanlah sesuatu secara berbobot, tidak harus melulu membahas soal hubungan anda. Carilah topik yang agaknya saja tidak tahu dibahas sebelumnya. Misalkan saja membicarakan gimana kehidupan masyarakat disana, seperti apa budayanya dan lain sebagainya. Tetapi memang membahas soal hubungan kamu lebih diprioritaskan. Dgn anda terus bertenggang berkomunikasi meskipun cuma melalui telepon, engkau sudah memupuk mereguk saling memiliki dan saling mengisi antara anda dan setelan anda. Jangan datang dia merasa kesepian. Bisa jadi komunikasi beserta anda adalah satu hal yang benar dia tunggu.



2. Saling percaya

Didalam sebuah hubungan Kumpulan foto bugil, kepercayaan terhadap pasangan mempunyai peranan yang sangat vital terhadap keterusterangan dan keharmonisan kumpulan. Apalah artinya bersuka-sukaan jika tidak relasi ada rasa sama-sama percaya satu tentu lainnya. Percayalah bahwa pacar anda dengan baik-baik saja disana, percayalah bahwa anda dan pasangan dikau akan mampu merawat hubungan jarak rumpang ini, percayalah bahwa rasa saling beriktikad akan memberikan sebuah ketenangan dan harmoni anda berdua.

3. Dilarang cemburu kelewatan

Masih ada kaitannya dengan kepercayaan. Mampu saja anda berfikir “wah jangan-jangan putri aku punya bujang lagi di teritori baru”. Nah, hal-hal kecil semacam inilah yang mungkin siap menjadi batu sandungan hisab kelanggengan hubungan anda. Boleh anda mempunyai pemikiran semacam itu, tetapi jangan penuh. Rasa cemburu pada sebuah hubungan roman memang penting, olehkarena itu cemburu merupakan satu diantara bukti bahwa mengecap cinta itu kadang benar-benar ada. Jika kamu ingin sukses melakoni hubungan jarak rumpang, tanamkanlah dalam bangun anda bahwa kecurigaan yang berlebihan mau berdampak kurang baik terhadap hubungan dikau berdua.

4. Sesekali kunjungilah pasangan anda

Jika memang memungkinkan, tidak ada salahnya kamu mengunjungi pasangan engkau. Hal ini bukan bisa dianggap remeh, karena bisa jadi kemunculan anda adalah satu buah anugerah terindah hisab pasangan anda sekali lalu dapat memberikan 1 buah kepercayaan bahwa kamu memang benar-benar mendalam menjalin hubungan kasih dengan pasangan dikau. Dengan begitu, tumpuan jarak jauh anda bisa menjadi kian harmonis dan lestari. Bahkan bisa sebagai benteng pertahanan guna membendung godaan-godaan dengan mungkin saja muncul dalam hubungan anda berdua.

5. Berikanlah kejutan

Anda dapat memberikan dia satu barang kesukaan dia. Nah, hilangkan contoh pikir jika menganjurkan barang kepada tempelan harus barang secara mahal. Tidak harus mahal, yah betul2 sih lebih mahal lebih baik. Namun ingat “tidak mesti mahal”. Justru secara terpenting adalah makna dan kejutan dengan mungkin tidak relasi diduga sama sekali per pasangan anda. Manfaatkan jasa pengiriman barang ataupun jasa-jasa yang lain. Atau bisa juga anda menemui dia tanpa pemberitahuan sebelumnya.