lindatangkoda

Dompet Kulit

Dompet kulit yang akan Anda miliki akan semakin berkualiDompet jika Anda merawat dan menjaga kebersihannya dengan baik. Jangan sesekali menyimpan banyak benda-benda tak penting di dalam dompet yang Anda sering pakai. Terkadang seperti kerDompet-kerDompet yang sudah tidak terpakai sering memenuhi dompet kulit Anda, akibatnya dompet menjadi kotor. Kotoran akan sangat mempengaruhi aroma dari dompet yang berbahan kulit. Sebab bahan kulit sangat sensitif dengan kotoran. Bahan-bahan yang berbahan kulit juga rentan berbau dalam kondisi basah, oleh karena itu jaga selalu dompet kulit Anda dari kondisi basah atau lembab.

 

dengan dinaikannya harga BBM, permintaan bahan kulit di pasaran semakin sedikit, dan permintaan kulit serean/sisa/potongan semakin banyak, hal ini dikarenakan murahnya kulit kulit potongan tersebut sehingga banyak diantara pengrajin kulit yang menggunakan kulit murah tersebut, dan sebagian lagi menggunakan kulit domba garut yang harganya lebih murah, tetapi awas!!, bagaimana Dompet kulit ikan pari tersebut.

 

Cara merawat Dompet kulit selempang sebenarnya tidak begitu berbeda dengan jenis-jenis Dompet lainnya. Hal yang perlu perhatikan adalah bahan kulit yang dijadikan bahan dasar pembuatan Dompet selempang berbahan kulit. Dibawah ini akan dibahas bagaimana cara merawat Dompet kulit pria agar Dompet yang kita punya dapat awet dan tetap nyaman bila dipakai. Pertama, hindarkan Dompet anda dari paparan sinar matahari secara langsung. Untuk meminimalkan sinar matahari yang bisa merusak Dompet anda, anda dapat mengoleskan lotion sebagai pelindung Dompet anda. Kedua, minimalkanlah kontak antara Dompet anda dan air. Jika Dompet anda sudah terlanjur kontak dengan air (semisal air hujan), segera keringkan Dompet tersebut dengan lap kering kemudian anda angin-anginkan. Ketiga, hindarkan Dompet anda dengan Dompet berbahan plastik maupun produk plastik lainnya. Kontak langsung antara Dompet selempang kulit dan produk plastik dikhawatirkan dapat merusak lapisan warna yang ada pada Dompet selempang berbahan kulit. Semoga cara perawatan sederhana diaDompet berguna bagi anda.

 

harga Dompet kulit wanita sendiri, baik itu Dompet kulit berbahan kulit asli maupun berbahan kulit sintetis, keduanya cenderung lebih mahal jika dibandingkan dengan harga Dompet berbahan lain. Hal itu tentu dapat kita pahami dikarenakan keunggulan dari produk Dompet kulit itu sendiri. Untuk tingkatan harganya, inilah perbandingannya. Di pasaran, Dompet kulit asli dengan kualiDompet yang bagus, biasanya ditawarkan dengan harga yang berkisar antara Rp. 1.000.000,- sampai Rp. 1.500.000,-. Sedangkan untuk harga Dompet kulit berbahan kulit sintetis, di pasaran sendiri harga yang ditawarkan biasanya berkisar antara Rp. 400.000,- sampai Rp. 500.000,-.

 

Informasi lebih dalam perihal Dompet kulit Pari terbaik, dapat anda cari di Pariradja.com.