eduinfobagusvwritings

Welcome to my blog

Bahan-bahan Agar tetap kuat juga bergairah

Tempelan yang bergirah dalam atas ranjang tetap akan menjadi dambaaan setiap pasangan suami-istri. Namun tidak semua pasangan mengetahui apa yang harus tersebut lakukan agar pasangannya dapat langsung memberikan gairah sensual atau sebaliknya ia sendiri yang dapat menimbulkan gairah bagi pasangannya.

Jika anda ingin http://jualhajarjahanambatucair.com/ menjaga semoga hubungan seksual anda tetap bergairah, ikutilah petunjuk berdasarkan implementasi obat tradisional dibawah ini:

Bahan-bahan:

• 1 sendok the merica/lada.

• Ragi secukupnya.

• 2 buah jeruk nipis.

• Sepotong lengkuas.

• 2 batang potong besar jahe.

• 1 sendok the garam.



Cara penyusunan:

Lengkuas, jahe & ragi diparut hingga halus lalu ketiganya dicampur menjadi satu. Setelah itu masukkan air perasan sitrus nipis dan juga garam, Aduk seluruh bahan hingga papar, lalu disaring dan diambil airnya. Bumbu rampai ini sangat sempurna untuk laki-laki dan perempuan. Perlu engkau ingat, ramuan tersebut memiliki fungsi berbeda, yaitu menghambat kehamilan. Karena itu tak disarankan bagi dengan ingin segera punya anak. Selain mengkonsumsi ramuan tradisional diatas, Anda juga

butuh memperhatikan beberapa sesuatu seperti berikut ini:

Pertama. Jangan langsung menyodorkan ajakan pasangan dikau, meskipun tubuh terasa sangat letih & tak bergairah. Asalkan pasangan anda menyampaikan sinyal ingin bercinta, maka sebaiknya tidak lansung anda menyampuk. Ada baiknya jika dikau member pelukan redut dan menghujaninya dengan ciuman mesra atau aksi Foreplay genting lainnya. Siapa tahu mereguk letih justru lenyap dan anda kelar untuk bertempur tengah bak mengantin segar.

Kedua. Bercinta seminggu penuh demi roh ranjang yang langsung membara? Bisa-bisa yang terjadi malah merasai bosan. Anda mesti ingat, yang tersohor bukanlah kuantitas menyendirikan kualitas. Meskipun kumpulan seksual hanya dijalani hanya satu / dua dalam satu minggu tetapi apabila dilakukan dengan bagus dan penuh kualitas, pasti kehidupan keluarga dan kehidupan ranjang anda juga mau semakin berkualitas, Oleh karena itu hindari hubungan erotis yang cenderung diforsir.

Tiga. Usai “bertempur” badan biasanya akan terasa lelah oleh karena itu Anda akan tepat tidir. Padahal, dengan demikian adalah satu diantara hal yang amat Fatal dalam tali suami -istri. Tutuplah sesi bercinta Kamu dengan saling mendekap dan memberikan kecupan mesra untuk menstimulasi stamina dan memanaskan keintiman anda berdua.