wanita-sehat

RAHASIA WANITA

 RAHASIA WANITA

Banyak rahasia wanita yang menjadikan para pria menjadi tertarik bahkan tergila-gila. Ada juga rahasia wanita yang membuat para pria menjadi enggan bahkan takut mendekati para wanita. Apalagi si wanita memiliki kedudukan ataupun keturunan yang tidak setara ataupun tidak sepadan. Berikut adalah tiga mitos paling mengakar di otak pria tentang wanita. Mitos-mitos yang membuat pria jadi kesulitan ketika ingin mendekati wanita idamannya.

Mitos yang pertama menyatakan bahwa wanita menyukai pria ganteng. Hal ini pun tentu sama kepada apa yang di inginkan para pria. Pria pun sama ingin mempunyai dan menyukai wanita yang cantik. Karena kebanyakan manusia baik pria dan wanita menyukai suatu hal yang di lihatnya atau menyimpulkan segala sesuatu berdasarkan fisiknya.

Mitos yang kedua bahwa wanita hanya mencari pria yang kaya. Tentu hal ini pun tak elak dengan para pria. Mencari pria yang kaya bukan berarti matre. Karena bagi wanita masa depan yang cerah dan terkontrol serta bahagia adalah harapan utama. Dan secara psikologisnya wanita memiliki tubuh yang lemah sehingga tidak sanggup bekerja berat. Keadaan ini lah yang menyebabkan hal ini.

Mitos yang ketiga adalah serius. Karena wanita sangat senang dengan orang yang serius dan bertanggung jawab. Karena sifat ini lah wanita memiliki dan merasa nyaman dalam segala hal. Wanita menginginkan selalu di manja, di berikan rasa aman dan perhatian yang membuat rasa hati damai.

Kekurangan dan kelebihan ini lah yang membuat wanita menjadi jantung bagi para pria. Hal ini juga di dukung dengan perawatan luar dalam yang membuat tubuh menjadi sehat secara alami sebagai daya juang untuk memikat para pria. Dengan ini lah wanita tampak cantik dan anggun secara alami dan awet. Maka dari itu wanita mengingikan pria yang mapan supaya dapat menjaga kesehatan kulitnya untuk kebahagian pasangan.

Hal seperti perawatan kesehatan yang memperbaiki serta memberi nutri pada tubuh ini sangat sering di lakukan oleh para wanita baik remaja, dewasa bahkan sudah menikah. Hal ini di lakukan untuk memanjakan, memberikan kepuasan serta kebahagian bagi pasanganya. Jadi para wanita melakukan hal ini bukan tampa alasan karena wanita juga ingin pria yang setia.