wowgayahidupbagusbweblog

Welcome to my blog

Berburu Kuliner dalam Kota Malang nan Sedap

Sekitar pukul 08. 45 pagi, kereta malabar kelas per-ekonomian tujuan malang dingin di stasiun metropolis Malang. perjalanan saya dari bandung di kota malang menandaskan waktu kurang lebih 13 jam. dengan penetapan mengantuk dan badan pegel-pegel, saya berfungsi keluar stasiun menuju parkiran motor untuk menemui temen hamba yang menunngu beta di situ. Temen saya yang menjemput itu orang makbul malang. Dari stasiun kota saya dalam bawa oleh temen saya ke jl. kawi. disana kami berhenti di warung pecel pinggir pikiran. Pecel kawi ternyata terkenal enak di kota itu. secara harga Rp8000 saya sudah mendapat seporsi pecel komplit serta segelas es teh manis. Setelah jadi sarapan, saya & temen kembali mengendarai sepeda motor ke tanah lapang kota malang. Dalam alun-alun kota abdi hanya berfoto-foto, karna badan tersa amat capek dan memburu, saya meminta temen mengantar ke pondok murah. Saya menginap di home stay kosabra, di Jl. Gersik tepat lepas Universitas Negri Sarau. Biaya kamar bagi malam nya Rp50000.



Setelah beritirahat, silam hari nya http://chusnul.com beta memulai petualangan berburu kuliner di metropolis malang. Walaupun situasi tidak mendukung (saat itu sedang gerimis), saya dan temen menuju ke Jl. letjen S. Parman. Di sana terselip reto Gloria, reto ini sudah terselip sejak tahun 1970. Di resto ini menu yang sangat besar dan menjadi favorit pengunjung nya ialah “HOT CUI MIE”, Hot cui mie ini di perkenal kan di metropolis malang pada tanggal “9 februari 2000”. Hot cui mie ini di sajikan sangat unik, yang paling unik ialah mangkuk nya saja bisa di makan. Hot cui mie juga di sajikan dengan beberapa kesukaan rasa antara berbeda, Hot Ayam, Panas Sapi, Hot Cumi, Hot Udang, hot kakap crispy serta hot jamur. Dan bagi anda pengunjung yang tidak doyan sengit dapat memilih menu “No Hot Cui Mie” yang di sirang dengan saus No Hot. Selesai menyantap Hot cui Mie dan es campur, saya dan temen kembali berburu makanan. Makan durian mungkin sudah gaib, tapi makan durian dengan suasana samar? Hanya di kota malang yang tersedia. Setelah dari resto gloria saya dan temen menuju Jl. veteran untuk merangkus durian. Harga kelanjutan berkulit tajam tersebut mulai dari Rp10000 datang Rp30000. kenapa sensasi saat makan durian ini mistis, pedagang durian ini berdagang tepat di depan taman bahagia taman pahlawan, oleh karena itu ketika menyantap durian, kita juga dapat mencium wangi-wangian terbatas dari kuburan, hihi. Hari mulai mengempar saya di mengantar kembali oleh kawan ke penginapan buat bersistirahat.

Hari di dua di malang, pagi hari lebih kurang pukul 08. 00 saya keluar mulai penginapan dan berfungsi kaki menuju universitas brawijaya. Setelah berjalan kaki sekitar 20 menit saya hingga di universitas no 1 di sarau. Disana saya sinambung menuju kantin secara berada di tulat fakultas Teknologi Pertanaman. Di situ aku memesan “BLACK SOUP” alias Nasi Rawon.