almahoganlideas

FBI sedang selidiki kasus tahun 2018 dan 2022 world Cup



FBI sedang selidiki kasus tahun 2018 dan 2022 Globe Cup : Berita terhangat saat ini yang dimana FBI pada http://www.speedbetlink.com/ hari Rabu kemarin menegaskan bahwa penyelidikan atas skandal korupsi di badan sepak bola dunia termasuk pengawasan dari pemberian Piala Dunia ke Rusia pada tahun 2018 dan Qatar pada 2022, seorang pejabat penegak hukum mengatakan kepada Reuters.

Tinjauan penghargaan untuk menjadi tuan rumah kedua Piala Dunia akan menjadi bagian dari penyelidikan yang melampaui dugaan awal dalam surat dakwaan mengumumkan seminggu yang lalu dari pejabat FIFA, sumber yang tidak disebutkan namanya kepada Reuters.

Namun, sebuah sumber yang dekat dengan Qatar 2022 Piala Dunia mengatakan kepada BBC Richard Conway bahwa "aparat penegak hukum Amerika belum pernah kontak dan tidak http://www.citibet88.me/ ada permintaan informasi.

Swiss telah meluncurkan sebuah investigasi proses tender untuk 2018 dan 2022 Piala Dunia.

FBI sedang memeriksa kepengurusan FIFA oleh presiden lama yang Sepp Blatter, yang pada Selasa tiba-tiba mengumumkan rencana untuk mengundurkan diri, Reuters melaporkan.