infoinfobarubtalk

Trik Cara Pacaran Supaya Awet

Pasti di setiap orang berpacaran tujuannya biar awet, serta bisa melanjutkan ke bubungan pernikahan. Namun sayangnya, banyak yang bukan bisa bertahan periode dan putus. Karena mereka berbuat syirik di awal pacaran, dan hubungan kendati tidak langgeng tengah, selanjutnya putus. Nah, biar hubungan Anda tetap awet hingga pernikahan bahkan datang tua pun, tidak lakukan 7 sesuatu dibawah ini.

1. Tidak menjadi bangun sendiri Banyak cewek yang berusaha jadi wanita yang diinginkan kekasihnya. Sehingga saat berpacaran, ia cenderung menunjukkan baik-baiknya aja., Sama seperti yang dialami oleh cewek saat pria PDKT, hanya dalam hasil minggu atau hari, sifat asli dengan segera terungkap. Nah, di saat inilah akhirnya masalah kecil bisa jadi besar. Tali juga menjadi bukan nyaman karena Anda tak pernah jadi diri sendiri. Akhirnya Anda justru terkapah-kapah karena harus berpura-pura menjadi orang beda. Sampai kapan menurut Anda akting terkait bisa dipertahankan?



2. Berbohong Anda cenderung memilih berbohong ketimbang malu pada pujaan hati. Dan menempuh resiko ketahuan yang berujung dengan pertengkaran. Ingatlah saja bahwa lambat laun kebusukan akan terus-menerus terungkap, demikian saja dengan kebohongan. Aromanya akan segera tercium dan membuat tumpuan jadi tidak langgeng. Lebih baik bicarakan saja sejujurnya segala sesuatu yang ada dalam diri Anda.

3. Menjadikan rutinitas Jangan pernah jadikan relasi Anda hanya sebagai rutinitas. Hal itu akan menjadi tanda terbesar hubungan sebagai gagal dan memproduksi bosan. Baiknya memang selalu ada kejutan dan sebuah sesuatu yang berbeda di dalam hubungan. Yang dengan memicu tantangan & membuat kedua bentet pihak tak relasi bosan.

4. Tetap mencoba cerita seks dewasa mengesankan Sebab ingin dipuji si pacar, Anda sudahnya melakukan hal-hal secara mungkin Anda tidak suka atau gak nyaman. Demi apa-apa coba? Demi mengambil perhatian? Ladies, si dia tidak hanya mengindahkan Anda jika mengerjakan hal yang ia suka kok. Telanjurkan ia mengagumi serta jatuh cinta pada Engkau yang berbeda serta unik.

5. Terlalu sering bercerita mengenai masa lalu Adalah sebuah pemicu pertengkaran dan membuat tali jadi tidak terpadu apabila Anda tak bisa move on dan masih sering memperbincangkan tentang masa lalu. Lebih cantik simpan untuk diri sendiri saja serpih kehidupan masa lalu. Yang penting Anda harus fokus secara diri Anda dan dia saat ini.