wowgayahidupbagusbweblog

Welcome to my blog

Kejadian Aktual namun Tidak Aktual

Pernyataan dan saling klaim pada pilpres 2014 tersebut seakan sudah jauh dari nalar-nalar yang ada, para timsukses dan relawan indah lewat media sosisl atau media cetak serta elektronik mengkalim kemenangaan masing-masing jagoannya. Dengan berbagai argument dan alasan. Walakin kadang argument beserta alasanya sulit guna di mengerti sebab masyarakat banyak, sekiranya kadang para pendukung dan tim sukses ini tidak falid dalam menyampaikan info kemasyarakat. Malah dalam bilang boleh jadi membabi buta, Sebagai contoh misalnya yang lagi menjadi perundingan public yaitu dampak Quick Qount yang terpampang di satu diantara media Electronik pada indinesia sebut aja MNC TV, interior pemberitaan dan running texnya TV berikut memberi informasi kemasyarakat bahwa Hasil Quick Qoun menurut LSN Pilpres 2014 ini perolehanya seperti berikut Pasangan PRABOWO-HATTA mencatat hasil 50, 60 sementar Pasangan JOKOWI-HATTA memperoleh 49, 75. Sungguh hasil yang mengada-ada kalau kita cermati jumlah itu berarti 100, 35% yang menjadi teka-teki dari mana itu dapat lagi angka 0, 35% ini, sungguh di sayangkan Media elektronik sejajar MNC TV memberi infrmasi tidak sahih ke masyarakat.

Secara kedua yang kian mencengangkan Berita Aktual adalah salah satu media online di negeri ini menulis berita dengan tonggak Dapat “Quick Count Megawati Sudah Menangis! Real Count PKS Malah Buat Megawati Nangis Darah? Karena Berdasar Bukti C1” dalam beritanya syarat tersebut menulis “Wasekjen Partai Demokrat Syofwatillah Mohzaib mengatakan, informasi terkini dari penghitungan manual di 270 ribu TPS, Prabowo-Hatta unggul. Dia tidak percaya dengan jumlah cepat lembaga survei yang menyatakan Jokowi-JK sebagai pemenang. Syofwatillah pun mengutip petunjuk dari PKS. "Menurut Pusat Tabulasi Kabar Tim Saksi (PKS) Prabowo-Hatta data perolehan perhitungan oleh saksi ahli (C1)yang bertugas pada 270 ribu TPS di 33 daerah di 359 kab/kota di Indonesia Setelan nomor 1 (52, 3 persen) partner nomor 2 (47, 7 persen), " kata Syofwatillah pada pesan singkat, Rabu (9/7). SUMBER



Tentu informasi yang membumbui mengingat Provinsi member sekarang 34 teritori, Pada tahun 2012, jumlah Provinsi di Indonesia bertambah 1 lagi dengan dibentuknya Provinsi Kalimantan Utara, sebagai pemekaran dari Kalimantan Timur. Zona Kalimantan Utara tersebut dibentuk dengan UNDANG-UNDANG No. 20 Tahun 2012 tentang Pembentukan Provinsi Kalimantan Utara. Sebagaimana disebutkan di Pasal 3 bagian (1) UU 20/2012, Provinsi Kalimantan Utara berasal dari sekitar wilayah Provinsi Kalimantan Timur. (SUMBER WIKIE PEDIA)

Sungguh info yang sangat tak falid dan info yang sangat gak akurat, Seharusnya sederajat salah satu berita meronce memberi informasi dengan falid, bukan membabi buta karena kecondonganya saat salah satu pasangan CAPRES TERTENTU, KECUALI TERSEBUT UNTUK INTERNAL TUNGGAL.