upandroid

Welcome to my blog

Android Lollipop Ternyata Gandeng Ponsel Nokia 1100 Lawas Buat Tarik Minat Konsumen Low End

Jika kemarin dikabarkan jika Nokia 1100 akan dilahirkan kembali dalam wujud smartphone Android, maka kabar terbaru yang beredar malah menyebutkan jika smartphone Nokia 1100 ini sudah masuk dalam tahap pengetesan.

Smartphone entry-level yang diprediksi akan hadir di pasaran dengan harga ramah di kantong ini terlacak telah masuk dalam tes Geekbench, seperti dilansir PhoneArena. Dari tes tersebut juga terungkap jika smartphone Nokia 1100 ini hampir pasti dirilis dengan mengusung OS Android 5.0 Lollipop dan juga prosesor quad-core yang ternyata merupakan milik MediaTek. Dalam laporan tersebut, terlihat smartphone ini bakal mengusung prosesor MT6582 berkecepatan 1,3GHz. bbm laptopcara bbm di laptoptips bbman di laptopcara bbman di laptop.

Jika menilik dari kemampuan prosesor MT6582 milik MediaTek ini, prosesor ini bisa menampung kinerja layar dengan resolusi 720 x 1280 piksel, kamera 8MP, dan kemampuan merekam video berkualitas 1080p. Cukup menjanjikan untuk sebuah smartphone entry-level. cara daftar bbmdaftar bbm androidcara daftar bbm androidtips daftar bbm android

Sayangnya dari pengetesan tersebut masih belum tergali spesifikasi lain yang bakal diusung Nokia 1100 re-born ini. Namun menarik untuk ditunggu update kabar lainnya dari handset terbaru Nokia setelah tablet Nokia N1 ini.

Demikianlah tadi informasi terbaru yang dapat kami hadirkan pada kesempatan ini, semoga artikel diatas dapat berguna dan bermanfaat untuk anda semua,sekian dari kami sampai jumpa lagi terima kasih. upgrade os androidupdate os androidcara update os androidtips update os android.