eduinfobagusvwritings

Welcome to my blog

Cara Memakai Foredi Yang Betul

Jika dikau mengetahui cara mempergunakan obat foredi secara benar maka perolehan yang anda peroleh juga akan maksimal.

Lalu cara menggunakan obat foredi yang betul seperti yang telah abdi dan temen2 yang lain lakukan:

1. Gunting ujung saset obat foredi atau gunakan jarum dan cocok bagian ujung saset obat foredi.

2. Olesi obat foredi secara merata keseluruh bagian penis dikau dari batang terbang (olesi agak nyata dibagian batang). Sebagai tambahan akan kian baik bila obat foredi di olesi saat penis dikau lagi ereksi.

3. Diamkan selama 60 menit (1jam) dan akan terasa hangat, itu pertanda obat foredi lagi bergerak.

4. Setelah 60 menit (1jam), mandi / cucilah kontol anda dengan air (silahkan pakai sabun).

5. Setelah di cuci jangan sinambung dipakai dulu ya! sebagian dari teman2 tidak memiliki ketahanan, sesaat setelah itu cuci langsung digunakan berhubungan intim (Hmm… gimana mau hasilnya optimal).

Sebenarnya guna hasil yang terbaik saat penis anda telah dicuci biarkanlah selama 20 menit (lebih lama kian baik sampai pias 1jam tidak masalah) obat foredi khan akan bertahan selama 5 - 8 jam setelah dicuci. Jadi sambil nunggu rasa hangatnya reda silahkan lakukan aktifitas anda yang lain.

Cara kerja:

Setelah dioleskan secara merata Foredi akan meresap & memperbesar pembuluh kebiasaan sehingga rongga tenggorokan darah akan menekan ureter. Oleh karena itu kegiatan mendapatkan hasil dengan optimal oleskan FOREDI lebih tebal pada bagian batang bawah perangkat vital lalu oleskan di bagian batang atas serta penyelenggara organ vital secukupnya.

Rasa hangat secara ditimbulkan akan memberikan hasil yang penuh guna membuka/melebarkan tenggorokan darah agar obat meresap secara optimal.

Setelah dioleskan dan dicuci bersih kepentingan FOREDI akan bertahan sampai +/- 8 jam.

Apabila meninggalkan hubungan intim akan lebih baik jika dibiarkan terlebih lepas hingga rasa hangat telah menjadi sirap (berkisar dari 30 menit sampai 5 jam setelah pencucian, tergantung kondisi pengguna).



PERHATIAN

Bila ejakulasi dirasakan terlalu lekas, maka ramuan secara dioleskan hendaknya cenderung.

Bila ejakulasi dirasakan terlalu lama sedang dioleskan lebih segelintir.

Berdasarkan pengalaman terselip beberapa individu secara akan merasa gawat setelah pemakaian bumbu rampai tersebut. Bila demikian dapat segera dicuci dengan air sabun cair, khasiat tetap tersedia tapi tidak seoptimal bila didiamkan selama 15-45 menit (disarankan untuk didiamkan gak kurang dari 30 menit demi kinerja yang optimal).

Pada daerah sejuk/dingin merasai hangat akan suntuk berkurang.

Ramuan berikut bila dioleskan di setiap hari dapat mengeraskan vitalitas tanpa adanya efek samping, serta aliran darah dengan menuju organ vital anda menjadi optimal maka darah dengan bisa ditampung didalamnya juga optimal oleh karena itu ukuran organ kamu relatif lebih ramai dibandingkan dengan keadaan sebelum menggunakan bumbu rampai ini.