klikinfobloghtalk

Mengetahui Lebih Banyak Akan halnya Tisu Majakani di Indonesia

Tissue Dobel Majakani (Tisu Majakani) adalah tissue kesehatan dengan digunakan untuk merintangi kebersihan dan ketenteraman organ intim. Dgn formula bebas alkohol, PH balance, & extract bahan bersahaja, yang menjadikannya sederajat pembasuh yang sangat lembut dan damai, bebas iritasi & segar sepanjang hari.

Tisu Majakani by Boyke & Co Spesial Untuk Peranti Intim Wanita Agar organ kewanitaan anda menjadi Lebih Lemas, Kesat & Sedap(bau). Tisu Majakani Mengandung ekstrak alami impak Majakani, Peper Betle, Lactic Acid beserta Vitamin E.

Legalitas Tisu Majakani:

Besar kaum wanita secara takut ketika ditawari Tissue Double Majakani (TDM). Ya, karena ini adalah bagian sensitif dari peranti kewanitaan. Kebanyakan di antara mereka lebih memisah-misahkan sabun sirih yang beredar di picisan dengan harga secara jelas lebih murah. Padahal itu lebih berbahaya karena mampu mengganggu pH balance organ kewanitaan.



Bahkan produk seperti itu tidak sedikit yang menggunakan alkohol. Sesungguhnya, TDM 100% AMAN dan LEGAL. TDM sudah terdapftar di Badan Nadir Obat dan Target (BPOM) dan DEPKES RI. POM CA 1809 1707 543. DEPKES RI NO. CD. 0302500644. Kecuali itu, TDM ialah persembahan dari spesialis kesehatan reproduksi, Boyke Dian Nugraha. Ucapkan lihat Video Rekomendasi Boyke.

Khasiat & Manfaat Tisu Dobel Majakni

Tissue Majakani (Double Majakani Extracts Intimate Tissue) mengandung ekstrak kelanjutan Majakani peper Betle, Lactic Acid, dan Vitamin E secara bermanfaat untuk:

memulihkan elastisitas organ kewanitaan;

memberikan rasa kasar pada organ kewanitaan;

menstabilkan pH asam dan mengurangi cairan (basah) berlebihan;

menjelmakan aroma lebih wangi di sekitar perkakas intim kewanitaan;

mengetatkan kembali otot-otot perlengkapan intim;

membantu menumbuhkan otot-otot perut & rahim setelah membawa;

membina rahim dan membersihkannya selepas bersalin/haid;

menghilangkan gatal-gatal, keputihan, dan bau sedikit sedap;

mencegah keputihan;

mencegah jamur dengan menyebabkan bau tidak sedap;

menjaga agar kulit sekitar peranti intim tetap sehat terawat.