guruinfonetoposts

Trik Praktek Berpacaran Dengan Sehat

Setelah sebelumnya membahas tentang kelanjutan tidak punya saran dalam pacaran & alasan untuk menaksir, kali ini saya bakal membahas mengenai praktek pacaran yang segar.

Menjalani hubungan secara orang yang diincar selama ini benar2 mengasyikan. Dulu tetap dag dig dug bila dekat beserta dirinya. Sekarang rasa dag dig dug itu semakin kuat karena dia sudah akrab dengan hatiku. Dulu Mendapat sapaannya saja sudah menciptakan ingin terbang di langit ke-7, sekarang rasanya langit ke-7 itu sudah oleh karena itu milik sendiri karena tiap hari disapa sayang sama dia.. uhuy

Tapi butuh diingat bahwa tali yang mengasyikan tersebut jangan sampai kebablasan. Jangan sampai tali yang mengasyikan ini menjadi awal 1 buah bencana baru pada kehidupan. Untuk mengurung terjadinya kebablasan interior hubungan, saya ada sedikit tips buat mempraktekan hubungan dengan aman dan suntuk dari masalah.

1. Jangan curhat dengan pacar dalam kamar tertutup yang perseorangan, lebih-lebih waktu silam

Paling berisiko kumpulan foto bugil adalah bila curhat pada kamar pribadi, lubang hotel atau ruang kost. Curhat pada ruangan yang tertutup dimana tidak ada orang2 yang memperhatikan hendak menjadikan seseorang bertekad liar dan mempunyai rencana jahat. Kurang lebih rekan saya secara nge-kost dan memengaruhi pacarnya main di kost, tidak lapuk kemudian sudah bunting. Sekali lagi terkait hanya untuk susunan pencegahan supaya tidak kebablasan dalam mendirikan hubungan dengan setelan.

2. Jangan mengenakan pakaian ala kadarnya



Pakaian ala kadarnya ini merupakan asal nutupin lingkungan ‘khusus’. Ini sangat-sangat berbahaya apalagi jika sedang berduaan. Menyatukan pakaian yang tahu aturan saja sudah siap mengundang pikiran & rencana jahat, makin hanya memakai pakaian ala kadarnya. Ini halal bua pria dan wanita.

3. Tanpa saling mengundang dan merangsang

Mengundang & merangsang biasanya diawali dari pembicaraan-pembicaraan mudah yang kemudian menyempit ke obrolan mendalam. Pria merayu cewek dengan ilmu gombalnya, begitu juga sebaliknya. Masing-masing membicarakan obrolan yang halal dalam akad nikah namun haram kalau orang pacaran. Ya sudah bila tak di-rem maka sanggup terjadi kebablasan

4. Jangan menyentuh seksi tubuh yang normalnya ditutup pakaian

Terdapat satu kisah kelucuan yang diceritakan pasar saya. Suatu hari John dan Lisa berkencan di teritori yang remang-remang. Lisa mengenakan pakaian dengan mampu membuat adam tidak berkedip walaupun. Akhirnya dalam unik kesempatan John mencoba untuk meraba-raba tubuh Lisa.