wowinfookesarticles

Trik Praktek Pacaran Dengan Sehat

Setelah sebelumnya membahas tentang hukuman tidak punya warta dalam pacaran serta alasan untuk jatuh cinta, kali ini saya akan membahas mengenai praktek pacaran yang sejahtera.

Menjalani hubungan dengan orang yang diincar selama ini betul2 mengasyikan. Dulu tetap dag dig dug bila dekat beserta dirinya. Sekarang mengecap dag dig dug itu semakin kuat karena dia tutup akrab dengan hatiku. Dulu Mendapat sapaannya saja sudah memproduksi ingin terbang di langit ke-7, sekarang rasanya langit ke-7 itu sudah maka milik sendiri karena tiap hari disapa sayang sama dia.. uhuy

Tapi kudu diingat bahwa relasi yang mengasyikan tersebut jangan sampai kebablasan. Jangan sampai hubungan yang mengasyikan itu menjadi awal satu bencana baru di dalam kehidupan. Untuk mengacau terjadinya kebablasan pada hubungan, saya terdapat sedikit tips buat mempraktekan hubungan yang aman dan suntuk dari masalah.

1. Jangan curhat secara pacar dalam bilik tertutup yang persona, lebih-lebih waktu silam

Paling berisiko http://www.bugil.website ialah bila curhat interior kamar pribadi, bulan hotel atau lajur kost. Curhat dalam ruangan yang tersembunyi dimana tidak ada orang-orang yang memperhatikan dengan menjadikan seseorang bingung liar dan punya rencana jahat. Beberapa rekan saya dengan nge-kost dan menjemput pacarnya main ke kost, tidak periode kemudian sudah berisi. Sekali lagi berikut hanya untuk bentuk pencegahan supaya tak kebablasan dalam menyusun hubungan dengan sematan.

2. Jangan mengikat pakaian ala kadarnya

Baju ala kadarnya ini ialah asal nutupin kawasan ‘khusus’. Ini sangat-sangat berbahaya apalagi bila sedang berduaan. Memakai pakaian yang wajar saja sudah siap mengundang pikiran serta rencana jahat, bahkan hanya memakai pakaian ala kadarnya. Ini formal bua pria & wanita.

3. Jangan saling mengundang dan merangsang

Mengundang dan merangsang biasanya diawali dari pembicaraan-pembicaraan halus-halus yang kemudian menjurus ke obrolan kuat. Pria merayu wanita dengan ilmu gombalnya, begitu juga sebaliknya. Masing-masing membicarakan obrolan dengan halal dalam pernikahan namun haram kira orang pacaran. Ya sudah bila bukan di-rem maka dapat terjadi kebablasan

4. Jangan menyentuh potongan tubuh yang normalnya ditutup pakaian



Siap satu kisah kelucuan yang diceritakan sahabat saya. Suatu hari John dan Lisa berkencan di teritori yang remang-remang. Lisa mengenakan pakaian yang mampu membuat pria tidak berkedip biarpun. Akhirnya dalam uni kesempatan John menguji untuk meraba-raba tubuh Lisa.