guruinfonetoposts

Trik Praktek Berpacaran Dengan Sehat

Setelah sebelumnya membahas tentang akibat tidak punya saran dalam pacaran serta alasan untuk jatuh hati, kali ini saya akan membahas mengenai praktek pacaran yang aman.

Menjalani hubungan dengan orang yang diincar selama ini kadang mengasyikan. Dulu terus-menerus dag dig dug bila dekat dgn dirinya. Sekarang mengecap dag dig dug itu semakin kuat karena dia sudah akrab dengan hatiku. Dulu Mendapat sapaannya saja sudah menciptakan ingin terbang di langit ke-7, waktu ini rasanya langit ke-7 itu sudah oleh sebab itu milik sendiri sebab tiap hari disapa sayang sama dia.. uhuy

Tapi butuh diingat bahwa kumpulan yang mengasyikan tersebut jangan sampai kebablasan. Jangan sampai relasi yang mengasyikan tersebut menjadi awal satu buah bencana baru pada kehidupan. Untuk mengacau terjadinya kebablasan di hubungan, saya terselip sedikit tips buat mempraktekan hubungan secara aman dan suntuk dari masalah.

1. Jangan curhat dgn pacar dalam kamar tertutup yang karakter, lebih-lebih waktu silam

Paling berisiko foto bugil terbaru adalah bila curhat pada kamar pribadi, kamar hotel atau bulan kost. Curhat pada ruangan yang tertutup dimana tidak ada orang-orang yang memperhatikan dengan menjadikan seseorang bingung liar dan mempunyai rencana jahat. Kurang lebih rekan saya yang nge-kost dan menjemput pacarnya main di kost, tidak lelet kemudian sudah berisi. Sekali lagi itu hanya untuk paham pencegahan supaya gak kebablasan dalam membikin hubungan dengan setelan.

2. Jangan memakai pakaian ala kadarnya

Pakaian ala kadarnya ini ialah asal nutupin wilayah ‘khusus’. Ini sangat-sangat berbahaya apalagi bila sedang berduaan. Mengenakan pakaian yang wajar saja sudah bisa mengundang pikiran & rencana jahat, makin hanya memakai pakaian ala kadarnya. Ini halal bua pria serta wanita.

3. Non saling mengundang dan merangsang

Mengundang dan merangsang biasanya dimulai dari pembicaraan-pembicaraan ringan yang kemudian menjurus ke obrolan dewasa. Pria merayu perempuan dengan ilmu gombalnya, begitu juga sebaliknya. Masing-masing membicarakan obrolan dengan halal dalam perkawinan namun haram untuk orang pacaran. Akur sudah bila tidak di-rem maka mampu terjadi kebablasan

4. Jangan menyentuh unit tubuh yang normalnya ditutup pakaian



Ada satu kisah kelucuan yang diceritakan sahabat saya. Suatu hari John dan Lisa berkencan di lokasi yang remang-remang. Lisa mengenakan pakaian secara mampu membuat lelaki tidak berkedip sungguhpun. Akhirnya dalam unik kesempatan John mencoba untuk meraba-raba tubuh Lisa.