upandroid

Berita Tekno, Harga Resmi Samsung S6 April 2015 Indonesia

Berita Tekno, Harga Resmi Samsung S6 April 2015 Indonesia

Samsung Galaxy S6 yang bakal hadir secara global mulai 10 April mendatang ini dikabarkan TheVerge (26/3) bakal beredar dengan harga sekitar USD 685 atau setara Rp 8,9 juta untuk varian terendah pengusung internal memori 32GB. Sedangkan untuk varian Galaxy S6 Edge yang mengusung layar hingga ke pinggir bodinya disebut bakal beredar dengan harga USD 100 atau Rp 1,3 jutaan lebih mahal. Kemungkinan besar, nantinya harga Samsung Galaxy S6 di Indonesia juga akan berada di kisaran harga tersebut. dp bbmdp bbm ramadhandp bbm puasa,dp bbm sahurdp bbm imsakdp bbm menahan lapar.

Duo smartphone flagship terbaru Samsung ini hadir dengan spesifikasi seperti layar Super AMOLED QHD 5,1 inci 1440 x 2560 piksel dengan kepadatan piksel hingga 577 piksel per inci, prosesor octa-core 64-bit, RAM 3GB, dan internal memori dari pilihan 32GB hingga 128GB. dp bbm,dp bbm idul fitridp bbm idul fitri 1436 hdp bbm hari raya idul fitri 1436 hdp bbm ucapan selamat lebaran terbaru.

Selain itu, untuk urusan kamera Samsung Galaxy S6 sudah dibekali kamera utama 16MP yang didukung dengan teknologi optical image stabilization, autofocus, dan LED flash. Sedangkan untuk kamera depannya, Samsung mengandalkan kamera 5MP dengan teknologi dual video call dan Auto HDR hingga kegiatan foto selfie akan bisa dilakukan dengan mudah dan kualitas yang tak perlu diragukan lagi. dp bbmdp bbm memedp bbm meme lucudp bbm meme terbaruanimasi memegambar memegambar animasi meme.

source: situshandphone.com