upandroid

Cerita Singkat Smartphone ZTE Terbaru Nubia Z9

Malam nanti ZTE rencananya bakal merilis tiga smartphone baru andalan mereka, yakni trio Nubia Z9. Ketiganya terdiri dari Nubia Z9, Nubia Z9 Max, dan Nubia Z9 mini.

Nah, di antara ketiga Nubia Z9 itu, seri reguler lah yang paling bisa disandingkan dengan Galaxy S6. Smartphone ini dipersenjatai dengan layar HD 5,2 inci (1080 X 1920 piksel), prosesor Octa-core Snapdragon 810 64-bit, RAM 3 GB, dan mmeori flash internal 32 GB. Cukup 'mirip' dengan milik Galaxy S6. dp bbm menahan lapardp bbm ngabuburitdp bbm buka puasadp bbm tarawihdp bbm tadarus.

Untuk phablet Nubia Z9 Max, daftar spesifikasi yang bocor masih sedikit. Namun, nampaknya phablet ini didesain tidak lebih baik Nubia Z9 reguler. Terbukti, meskipun hadir dengan layar lebih besar, 5,5 inci, memori internal yang dibawa masih 16 GB.

Sementara kapasitas RAM dan kekuatan kameranya sama dengan Nubia Z9. Dikutip dari Phone Arena, ZTE membenamkan baterai 2900mAh di Nubia Z9 Max, terasa kurang untuk kelas phablet. dp bbm lebaran terbarudp bbm selamat idul fitri terbarudp bbm idul fitri bergerakdp bbm selamat idul fitri 1436 hdp bbm selamat hari raya .

Bagi mereka yang menginginkan smartphone seri Nubia Z9 yang lebih murah, Nubia Z9 mini bisa menjadi pilihannya. Mengapa murah? Karena bocoran spesifikasinya menunjukkan bila smartphone ini adalah yang paling biasa.

Nubia Z9 mini hanya mengusung layar 5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Selain itu, prosesor yang disematkan padanya masih Snapdragon 615, kapasitas RAM-nya pun juga hanya 2 GB saja. dp bbmdp bbm memedp bbm meme lucudp bbm meme terbaruanimasi memegambar memegambar animasi meme.

sumber: situshandphone.com