upandroid

Smartphone Ram 2 Gb Blackberry Leap Terbaru 2015

Berita Teknologi Terbaru - Di ajang Mobile World Congress (MWC) yang sedang berlangsung di Barcelona, Spanyol, CEO BlackBerry John Chen memperkenalkan perangkat BlackBerry terbaru yang disebut dengan BlackBerry Leap. Awal bulan ini, BlackBerry Leap resmi dirilis oleh perusahaan. Ini merupakan perangkat yang mengusung layar 5inci dengan resolusi 720x1280p yang cukup menarik. BlackBerry Leap adalah perangkat smartphone 5 inci dengan fungsi layar sentuh, tanpa keyboard fisik yang selama ini menjadi ciri khas BlackBerry.

Menurut John Chen, BlackBerry Leap akan menjadi smartphone BlackBerry dengan harga yang terjangkau. Dari segi spesifikasi teknis, Dukungan dual-core 1,5GHz Snapdragon S4 Pro CPU di dalam tubuh dengan Adreno 225 graphics GPU menambah daya tarik handset terbaru ini. Selain itu RAM berkapasitas 2GB bersama 16GB memori penyimpanan juga menjadi spesifikasi yang cukup menggiurkan. blackberry leapharga blackberry leapspesifikasi blackberry leapkelebihan kekurangan blackberry leap.

Fitur-fitur yang akan disandang BlackBerry Leap antara lain adalah layar ukuran 5 inci resolusi HD 294ppi, penyimpanan internal 16 GB (ekspansi microSD hingga 128 GB), kamera 8 megapiksel, serta daya tahan baterai yang diklaim hingga 25 jam. Smartphone dengan dimensi 144 x 72,8 x 9,5 mm dan bobot 170 gram ini menjalankan sistem operasi BlackBerry 10.3.1.

Perilisan perangkat berkamera 8MP (belakang) dan 2MP (depan) ini dikatakan cukup fantastis. Pasalnya, dikabarkan bahwa permintaan pasar untuk perangkat tersebut tergolong tinggi. Meskipun belum resmi diluncurkan ke pasaran, BlackBerry Leap sudah banyak diburu, terlebih lagi harganya yang hanya USD 200 atau setara dengan Rp 2,6 juta saja. Rencananya, bulan April nanti, perangkat baru ini bakal dilepas di pasaran. 

Demikianlah tadi informasi terbaru yang dapat kami sampaikan pada kesempatan ini,semoga artikel diatas dapat berguna serta bermanfaat bagi kamu yang membutuhkannya. Sekian dari kami sampai jumpa dilain waktu terima kasih. sumber: situshandphone.com