upandroid

Akan Kami Berikan Cara Gampang Buat Hp Virtual Dengan Instagram

Berita Teknologi Update - Jika Anda membuka jejaring sosial Instagram beberapa hari terakhir, maka muncul satu hashtag, #instagraminhand yang cukup populer dan mungkin juga digunakan orang sekitar Anda.

Instagram in hand sendiri adalah konsep edit foto baru yang memperlihatkan profil akun Instagram yang ditampilkan dalam layar transparan yang berada di genggaman tangan. Foto dengan format Instagram in hand ini sendiri langsung booming dalam waktu singkat setelah fitur ini dihadirkan aplikasi edit foto PicsArt.

Ya, untuk bisa mengunggah foto dengan format Instagram in hand ini, Anda cukup menggunakan aplikasi PicsArt yang bisa diunduh langsung baik dari Google Play Store maupun Apple App Store.

Cara membaut foto dengan format Instagram in hand ini pun terbilang cukup sederhana. Hal pertama yang perlu dilakukan adalah dengan melakukan screen shoot tampilan profil instagram terlebih dahulu. Kemudian buka aplikasi PicsArt lalu pilih menu Edit, setelah itu langsung pilih menu kamera dan foto telapak tangan Anda. instagram in handcara membuat instagram in handtips membuat instagram in hand,tutorial instagram in handcara membuat instagram in hand dengan hp

Setelah foto berhasil diambil, kemudian pilih menu draw dan tambahkan foto screen capture profil Instagram yang sudah tersimpan sebelumnya. Jika foto berhasil ditambahkan, tinggal mengatur dimensi ukuran agar tepat sesuai di telapak tangan. Kemudian pilih menu layer foto untuk menentukan kadar opacity gambar foto profil dan klik save.

Berdasarkan pengamatan kami, untuk saat ini sudah ada sekitar 3.483 post yang diunggah di Instagram dengan menggunakan hashtag #instagraminhandindonesia. Demikianlah tadi informasi yang dapat kami berikan atau tips membuat instagram in hand kepada kalian semua, semoga artikel diatas bisa berguna serta bermanfaat bagi kamu yang membutuhkannya sekian dan terima kasih jangan lupa datang kembali. sumber: situshandphone.com