klikinfobloghtalk

Perawatan Organ Kewanitaan dgn Manjakani

Merawat peranti intim dengan ramuan bahan alami tadinya telah dilakukan semenjak dahulu kala. Yang mengelokkan populer adalah uap rebusan daun serasa untuk menghilangkan keputihan. Sebenarnya masih siap bahan lain buat menjaga organ kerabat, yakni manjakani (oak galls).

Daun serasa memang sangat beruntung sebagai antiseptik guna mencuci vagina. Namun, daun sirih tak boleh digunakan tiap hari karena mau mengakibatkan iritasi dan pengeringan pada tempik.

Ekstrak manjakani kanza yang teraman buat tempik Anda. Tanaman ini berkhasiat untuk menjaga kesehatan, membersihkan organ intim wanita serta menghilangkan bau bukan sedap, bersih harum dan kesat, beserta mampu mengencangkan otot vagina dan menyedikitkan liang vagina Dikau. Hal ini tentu akan membangkitkan rasa percaya diri untuk keteguhan hubungan suami-istri.

Manjakani “Herbal Ajaib”

Manjakani yang dikenal “herbal ajaib” mengandung sugih akan tannin buat mengencangkan otot vagina, vitamin A & C, kalsium, protein, serta mengandung keadaan astringent untuk mencabut bakteri penyebab keputihan, serta menambah kerapatan (menyempitkan vagina kembali). Aman diminum dan bebas efek samping karena Alami.

Selama masa berabad-abad, tanaman yang punya nama lain Mecca Manjakani ini teka dipakai dalam obat tradisional oleh orang-orang Arab, Iran, Cina dan India. Walaupun banyak tumbuh pada Indonesia, tumbuhan manjakani belum banyak dikenal masyarakat.

Manjakani Hasrat Wanita

Buah Manjakani sebagai obat-obatan herbal yang dapat menyantuni elastisitas organ intim kewanitaaan sudah dikenal sejak ribuan tahun lalu. Khasiat Manjakani bukan saja mampu dirasakan oleh kaum Hawa, tetapi secara tidak langsung juga membantu kepuasan lelaki dan wanita ketika behubungan intim.

Isi manjakani tidak seharga dikenal dapat membangun mengencangkan otot tempik, mengurangi keputihan & mengurangi cairan, namun juga dapat sehat vagina yang lasak.

Penggunaan manjakani di zaman dulu lazimnya dihaluskan lalu disaring sebelum dioleskan di organ kewanitaan. Tersedia pula yang menelan jamu manjakani untuk meningkatkan elastisitas otot area Vagina.



Namun, begitu bahan manjakani tak bisa digunakan begitu saja, karena harus diformulasikan dulu, dicampur dengan bahan bahan-bahan lain sesuai dengan tujuan pengobatannya.