Trik Rekreasi ke Puncak menggunakan Mobil

Di dalam saat musim liburan, Puncak merupakan tujuan bagi warga Daerah khusus ibukota jakarta yang ingin pesiar. Umumnya orang di puncak dengan meragang mobil. Nah untuk anda yang mau berlibur ke tertinggi dengan mobil, tentunya membutuhkan keahlian, sebab jalan menuju kulminasi cukup berkelok & banyak tanjakan serta turunan. Jika bukan siap, bukan risikonya liburan malah kecelakaan yang didapat.



Butuh persiapan yang matang bagi anda dengan ingin sekitarpuncak.com terutama hisab yang mengendarai mobil. Kondisi harus sempurna, dan mobil tentunya juga harus beres pakai, baik ini rem ataupun perangkat lainnya sudah diservice sebelumnya.

Mesin yang prima dan keterampilan dalam mengendari sangat diperlukan terutama dalam saat macet pada daerah tanjakan, pastikan rem berfungsi dengan baik. Untuk ruang turunan pastikan Dikau juga menggunakan engine brake selain menggunakan rem biasa.

Kecuali itu, Anda harus berhati-hati karena iklim di daerah kulminasi tergolong sering tahi angin, kondis lampu serta kelistrikan harus berlakuberlangsung, beroperasi, berproses, hidup, main, menyala dengan baik.

Pada saat menyalip penghubung pastikan Anda tau kondisi jalan di depan terlihat dan damai. Hindari menyalip dalam tikungan tajam atau blind spot. Dan kurangi kecepatan dalam saat menikung.

Bahwa macet terlalu periode dan panjang, Anda bisa mematikan mesin mobil.