Merasai Liburan Menyenangkan dalam Pulau Pari

Menghabiskan waktu liburan buat sekedar bermain minuman di pantai alias menikmati sunset, memanglah hal favorit buat sebagian orang. Target wisata pantai diluar Jakarta pun menjadi pilihan sebagian wisatawan. Tapi tahukan engkau, bahwa Jakarta sedang memiliki surga wilayah yang tersembunyi? Salah satunya adalah satu pulau yang terletak di Kepulauan Seribu. Dari sekian pulau yang Kepulauan Seribu, hanyalah Pulau Pari secara memiliki pantai beserta pasir berwarna putih. Pantai ini diberi nama Pantai Pasir Perawan (Virgin Beach). Meskipun dulu daratan ini hanyalah tanah kosong, tetapi sehabis banyak orang yang menjelang, pulau ini sebagai populer. Tentu dengan sensasi pasir putih nya. Meskipun raya nya tak seluas Pulau Tidung nun lebih populer, namun Pulau Pari tersebut tetap tidak hening pengunjung disetiap konklusi pekan nya. Bahkan saat libur berjarak tiba. Hal itu dikarenakan pantai nya yang bersih serta tenang walaupun sama sekali ada satu pesisir disana.

Banyaknya pengunjung yang kesana pula dikarenakan letak Pulau Pari yang kian dekat dari daratan lainnya. Hanya menghabiskan waktu sekitar wahid jam perjalanan memakai kapal reguler menggunakan ongkos Rp. 35. 000 untuk satu kali perjalanan, kau sudah bisa sampai ke Pulau yang juga menjadi tempat pikiran biota laut nama lain dapat disebut pun LIPI. Tak jarang, kini banyak juga agen-agen yang menyingkirkan berbagai paket banyak untuk berlibur pada Pulau Pari. Daripada mulai harga Rp. 300. 000 sampai Rp. 900. 000 per-orang untuk wahid paket



Setelah menjalani perjalanan satu weker di dalam kapal paket pulau pari, engkau bisa memilih homestay apa yang mau anda tempati dalam menginap. Bagi dikau yang sudah memiliki agen, biasa nya agen telah mengancang homestay sesuai beserta paket yang anda pilih. Ada yang ber-AC dan non-AC. Tak hanya itu, terdapat pula sepeda nun dapat anda carter untuk menemani dikau berkeliling pulau berikut. Tentunya dengan sensasi sekita yang tenteram dan pohon oleh atmosfir suara riak.

Nah, berkeliling tidak lengkap jika bukan langsung menuju homo satu nya rantau yang berada pada pulau ini. Anda hanya cukup meresek kocek Rp. 3. 500 untuk sekaligus masuk Pantai Pasir Perawan. Dan ini lah tujuan utama karet wisatawan yaitu rantau dengan pasir warna putih yang jarang dimiliki pulau lain di Kepulauan Seribu. Disana anda bisa memperlakukan air laut nun biru terhampar raya, pasir nya nun putih dan habis, ataupun sekedar enak-enak di gazebo yg tersedia. Disana saja ada kios penjual makanan dan minuman, dan juga terdapat lapangan volley. Nyata bukan?

Ternyata, Dki masih memiliki surga terpencil yang letaknya berada di segi Teluk Jakarta. Nah, jika anda tertarik silahkan berkunjung di pulau yang terletak di rangkaian Kepulauan Seribu ini. Pastinya, lelah selama pelancongan menyeberang akan terbayar dengan suasana pulau yang sejuk satwa tenang. Selamat piknik!