Teknik Menanam Bunga Matahari

Bunga matahari besar di budidayakan dalam negara Jepang oleh di Indonesia sendiri masih belum banyak yang tertarik dengan bunga matahari. Kesempatan ini saya akan melepaskan tips bagaimana caranya budidaya penanaman sekar matahari. Bunga matahari tumbuh paling bagus di lokasi dgn sinar matahari sesak. Mereka sangat tangguh dan akan tumbuh dalam setiap macam tanah asalkan bukan tergenang air. Meronce melakukannya dengan cantik di tanah nun sedikit asam mencapai berbatas agak basa (pH 6, 0-7, 5). Setelah bunga matahari mekar, mereka dapat mentolerir kekeringan untuk tanaman layaknya nun nenek moyangnya tumbuh subur di kawasan padang rumput kering. Mereka begitu gampang tumbuh hingga mereka sering menanam sendiri, bermunculan tanpa di minta. Biji sekar matahari, daun oleh batang memancarkan senyawa yang menghambat pertambahan tanaman tertentu yang lain2x. Mereka harus dipisahkan dari kentang oleh kacang tiang. Dimana biji bunga matahari secara teratur dipakai sebagai pakan burung dan racun dari lambung biji konglomerasi akhirnya membunuh rumput di bawah terkait. Berbahaya bagi satwa atau manusia, sengat akhirnya terurai dalam tanah.



SEJARAH TANAMAN

bibitbunga matahari kontemporer, nenek moyang mereka merupakan tanaman yang tampak di situs arkeologi yang berasal daripada 3. 000 SM. Sementara mereka tumbuh berlimpah di Great Plains, bunga matahari pertama kali sengaja di budidayakan oleh warga asli Amerika dalam daerah lembah Southwest atau Sungai Mississippi sebagai sumber obat-obatan, serat, biji-bijian, oleh minyak. Ketika pemukim Eropa tiba, mereka segera mengakui perhitungan bunga matahari dan mengirim bibit meleset ke Eropa. Dalam sana mereka merupakan tempat dalam secara di sebut untuk kebun pondok di dalam lukisan Van Gogh. Namun, di Rusia sendiri yang kembang matahari menjadi tumbuhan pertanian utama, meronce menyediakan sumber minyak yang dapat dalam makan tanpa mengabaikan hukum gereja sasaran. Pada awal abad ke-20, petani Rusia mempelopori pemuliaan dan seleksi ketahanan masalah kesehatan dan kandungan minyak yang tinggi. Di tahun 1960, USA mulai memproduksi berdasar pada komersial dan berkelanjutan, kultivar biji minyak untuk memproduksi minyak nabati. Sebagai potongan dari lanskap pedesaan, bunga matahari sudah dianut oleh pedagang kebun sebagai tumbuhan hias yang nisbi baru-baru ini. Menanggapi berselera ini, peternak dalam Jerman, Jepang serta Amerika Serikat sangka mengembangkan jenis sematan ini sangat cocok untuk kebun bait.

BENIH ATAU TANAMAN

Meskipun bunga matahari dapat di mulai dari dalam ruangan graha di dalam pot serul secara individu, jalan termudah adalah untuk menabur benih segera ke dalam tanah dalam mana masa tanam yang pendek / tidak membutuhkan tenggat yang lama, bunga matahari dapat tumbuh dalam waktu muncul 2 minggu. Penetapan yang terbaik buat suhu tanah adalah mencapai 55 standar sampai 60 mutu F. BUDIDAYA Guna menanam di untaian perkebunan, biji lapangan sekitar 6 inci terpisah di susukan yang dangkal jurang 1 dan 2 inci. Di tanah berpasir, 2 inci lebih baik. Tutup dan terus pada siram sampai mudigah tumbuh 7 mencapai berbatas 10 hari. Begitu daun pertama baru muncul (mekar); Terhenti pada varietas, bunga matahari akan habis masa dan mengembangkan baka dalam 80 mencapai berbatas 120 hari. Menabur baris yang mutakhir di peekebunan setiap 2 sampai 3 minggu untuk menjumpai pemekaran yang terus-menerus. Untuk baris tebasan, ruang produksi mudigah maksimum adalah 2 sampai 3 meter.