Tips menggugurkan Kandungan secara Betul

Sudah sebagai rahasia umum jika aborsi di Indonesia menelan korban nun cukup banyak pada setiap tahunnya. Dari survei yang dilakukan oleh Badan Koordinasi Ras Berencana Nasional (BKKBN), diperoleh data bahwa aborsi di Nusantara mencapai 2, 3 juta setiap tahunnya, dan dari banyak itu terjadi pengguguran tidak aman (unsaved abortion) mencapai 55 % atau kira-kira 1, 2 juta. Dari jumlah ityu, angka kematian Embuk yang disebabkan karena unsaved abortion ialah 5 % nya, yang berarti kira-kira 60. 000 orang-orang setiap tahunnya!! Tentu saja ini sangat mencengangkan sekaligus memprihatinkan. Hal ini dikarenakan tak adanya pengetahuan dengan cukup dan pengobatan yang aman & mudah didapat untuk aborsi.

Banyak tips yang dapat dijalani untuk menggugurkan kandungan. Ada yang pergi ke dukun spesialis menyabot yaitu dengan cara perut pasien dipijat selama 2 - 3 hari datang janinnya keluar. Namun, walaupun relatif murah, namun cara tersebut sangatlah menyakitkan serta tidak aman. Ditengarai, cara inilah nun paling banyak menyebabkan mara sang Ibu. Terselip juga yang menjajal minum jamu-jamuan semoga kandungannya gugur. Tapi cara ini kecuali tidak efektif, saja dapat membahayakan rahim karena bahan atas jamu yang diminum tersebut dapat negatif cervix / sosial lahim sehingga nantinya tidak dapat mengandung kembali. Cara yang lain adalah dengan menemui dokter kandungan "nakal" yang secara mengendap-endap menjalankan praktik aborsi. Cara ini kadang relatif aman, namun, masalahnya cara tersebut amatlah mahal & juga agak selit-belit untuk mengetahui siapa saja dokter nun menjalankan praktik tersebut. Harga yang diminta oleh para dokter "nakal" ini berpendar 4 - 6 juta tergantung umur kandungannya. Dan masa ini ini juga udah muncul berbagai penipuan di internet secara bermodus penjual obat aborsi.



Jadi bujukan saya untuk dikau semua jangan sebab panik sampai kamu termakan oleh banyaknya iklan yang menawarkan Obat Aborsi , saat saat anda menginginkan konsultasi atau sasaran pesan obat dari penjual mereka saja ada buat dikau tiap saat tetapi pada saat dikau sudah transfer duit mereka langsung berkurang bagai di memasukkan bumi. dan kalu pun ada yg mengirimkan obat kepada anda perli pun saya ingatkan lawan anda bahwa semata obat yg hendak saya bahas nanti merupakan obat lingkaran berbahaya jadi psatikan apakah di saat proses execusi sang penjual obat itu selalu ada lakukan anda untuk temuduga?? Dan apakah mereka menguasai produk/obat dengan mereka jual?? Jangan sampa anda memperoleh orang-orang yang bisanya menjual aja namun tidak mengetahui hasil atau efek dibanding obat tersebut. Namun demikian semua ini hendak saya bahas pada BLOG ini mudah-mudahan anda semua menyebarkan dan paham efek dari obat yang anda gunakan termasuk taktik-taktik untuk aborsi.