Teknik Spesial Supaya Disayang Suami

Sudah sewajarnya kita sadari kalau, cinta adalah rahmat yang diberikan Sang pencipta kepada hamba-hambaNya, dan inilah yang dikenal sebagai cinta yang kardinal atau cinta sepadan. Allah-lah pemilik hasrat, Allah-lah yang menjadikan cinta antara suami-istri.

Setiap istri tepat ingin perkawinannya tetap dan tetap baku mengasihi sampai akhir hidup. ini lah tips khusus agar disayang suami.

1. Mencoba sekuat tenaga untuk mentaati dan melaksanakan perintah Allah dan menjauhi laranganNya. Secara artinya anda kudu menjadi wanita nun solehah. Karena Harm bin Hayyan, seorang ulama di perihal Khalifah Umar bin Khattab ra mangap, "Tiada seorang upas yang mendekatkan dirinya kepada Allah SWT, melainkan Allah bakal mendekatkan hati orang-orang mukmin kepadanya, serta istri yang senantiasa mendekatkan dirinya kepada Allah, maka Tuhan akan mendekatkan hati suaminya kepadanya mencapai berbatas ia mendapatkan cintanya. "

2. Berbakti kepada suami. Maka itu memiliki peluang maka penghunu surga. "Apabila seorang perempuan membayar shalat, puasa, mengadakan kemaluannya dan setia, mentaati suaminya, dia akan masuk syurga. " (HR al-Bazzar). Istri seperti ini memiliki nilai yang tinggi pada mata suaminya & akan selalu dicintai suaminya.

3. Biasa. Tidak banyak menuntut, menerima dengan mereguk syukur betapapun sedikitnya pemberian suami, & tidak berlebihan di membelanjakan nafkah nun diberikan suami. Apabila Anda sanggup tetap bersikap seperti ini, cinta suami akan selalu tercurah untuk Dikau.

4. Kenali nazar suami Anda, apakah ia menyukai gaya yang wah atau yang sederhana? Lantas setiap bersamanya, sesuaikan penampilan Anda secara kecenderungannya itu. "Sebaik-baik perempuan adalah dengan menyenangkanmu bila tuan memandangnya, mentaatimu apabila engkau perintahkan & menjaga dirinya & hartamu bila kamu tidak di rumah" (HR Thabrani).

5. Berusahalah cara memuaskan suami untuk wajar sabar dan menekan diri untuk bukan menyakiti hati suami Engkau. "Tidaklah seorang cewek menyakiti hati suaminya di dunia, melainkan dayang calon istrinya (di akhirat) berkata, "Janganlah engkau sakiti dia, Allah membencimu. Sepatutnya dia disisimu cuma sementara waktu, serta akan berpisah darimu untuk berkumpul dengan kami. " (HR Ahmad).

6. Dampingilah suami anda dalam suka dan kesal. Jangan berlakukan suara “Ada uang kakanda sayang, tak terdapat uang abang ditendang” Apapun keadaan nun dialami suami Anda, berusahalah menjadi pendampingnya yang setia. Disaat suka menjadi pengingat agar suami gak terlena, disaat kesal menjadi pelipur masygul.



7. Jadi pasangan yang menyenangkan pada kamar tidur. Banyak wanita masih merasa sumbang untuk bersikap agresif meski kepada suaminya sendiri. Ini olehkarena itu adanya anggapan bahwa perempuan yang pemarah terkesan murahan dan tidak terhormat. Tentu saja anggapan ini tak berlaku untuk seorang istri yang pemarah kepada suaminya tunggal. Belajarlah cara dan teknik menyenangkan suami di tempat tidur dan Anda akan melihat suami selalu melimpahkan cintanya untuk Engkau!