Mengapa Darah Olahraga Yang Seharusnya Di Larang

Menurut sebuah survei online di Amerika, lebih dari 13,000 hewan yang mati setiap tahun akibat darah olahraga. Untuk animal lovers informasi ini mungkin mengejutkan, tapi untuk orang-orang yang tidak memiliki pengetahuan tentang hal ini tidak manusiawi aktivitas, fakta ini mungkin tidak membuat banyak ribut. Darah olahraga biasanya melibatkan pertarungan atau kompetisi di mana dua binatang yang terlibat, dan pertarungan berakhir ketika salah satu dari mereka meninggal sebagai akibat dari luka-luka. Darah olahraga bukan baru; dalam kenyataannya, ini hiburan kegiatan telah dalam praktek sejak ratusan tahun yang lalu dan dikenal sebagai berburu lalu. Selama zaman batu, berburu adalah sebuah kebutuhan, tapi hari ini telah menjadi populer di media untuk hiburan.Meskipun banyak negara-negara mencegah darah olahraga dan melewati banyak stringent hukum untuk menghentikan itu, masih ada banyak perbaikan dalam situasi ini. Olahraga seperti anjing berkelahi, ayam-berjuang, banteng perkelahian dan bahkan laba-laba pertempuran masih dianggap sebagai hiburan oleh jutaan dan berdedikasi fan base. Jadi mengapa besar menangis pada hewan berkelahi satu sama lain, dan larangan itu benar-benar necessaryh

Alasan untuk Banning Darah Olahraga

Ya, darah olahraga harus dilarang di setiap negara dengan efek langsung, karena itu adalah menjijikkan aktivitas dan tidak ada yang baik datang dari itu. Ini adalah benar-benar tidak manusiawi untuk membuat hewan melawan satu sama lain karena mereka kurang rapuh yang manusia punya. Kekejaman terhadap binatang besar perhatian dan kebutuhan cepat selesai perhatian. Biasanya hewan peliharaan tidak berbahaya oleh alam tapi beberapa orang yang membesarkan mereka terutama untuk berperang, sehingga mereka dapat bertaruh pada mereka biaya. Darah olahraga yang melibatkan tinggi skala judi yang ilegal. Di AS sebagian besar darah olahraga yang melibatkan hewan-hewan yang dilarang dan dianggap sebagai kejahatan besar. Ini olahraga tidak hanya mengakibatkan kematian hewan tapi memiliki efek negatif pada jiwa manusia juga. Untuk membuat pertarungan bloodier, banyak hewan pejuang dikelola merangsang obat-obatan untuk hewan untuk membuat mereka bertahan lama dalam sebuah pertarungan.

Banyak perilaku para ahli percaya bahwa melihat darah olahraga secara teratur memiliki efek negatif pada pikiran dan mempromosikan perilaku kekerasan pada orang-orang. Lain yang mengejutkan dan menjijikkan hal tentang darah olahraga peristiwa ini adalah bahwa bahkan anak-anak yang diperbolehkan untuk menonton. Telah diamati bahwa anak-anak yang terkena kekerasan pada tender usia tumbuh menjadi sensitif terhadap binatang dan manusia. Mereka dipaksa untuk menerima peristiwa ini sebagai kasar kenyataan hidup dan ini mempengaruhi perkembangan otak mereka dalam skala besar. Telah ditemukan bahwa seperti anak-anak berubah menjadi pengganggu di masa depan dan sering memanjakan diri dalam perilaku kekerasan. Banyak studi telah menemukan hubungan langsung antara hewan pelecehan dan kekerasan domestik.



Darah olahraga industri adalah rahasia dan biasanya sangat sulit untuk law enforcers untuk berhenti. Selain hewan, pertempuran ini acara olahraga juga menarik semua jenis kejahatan seperti narkoba, perdagangan, penjualan senjata, hewan peliharaan pencurian, dan pencucian uang. Bahkan jika seperti tempat-tempat yang menguras oleh polisi, hewan-hewan yang disita sangat agresif itu tidak mudah untuk menjinakkan mereka dan pada akhirnya kebanyakan dari mereka mabuk.

Orang-orang yang tahu tentang peristiwa ini harus segera melaporkan kepada hukum. Ada berbagai undang-undang di Amerika Serikat yang membantu memastikan bahwa tidak manusiawi seperti praktek yang ditangani dengan tindakan tegas dan kuat denda sehingga orang lain berpikir dua kali sebelum berpartisipasi dalam darah olahraga. Berhenti satu hewan berkelahi pasti tidak akan menghentikan seluruh jaringan, tapi itu pasti hamper its kemajuan.

Aku harap sekarang kau mengerti rasa sakit bahwa hewan-hewan menderita hanya untuk hiburan manusia. Untuk detail informasi, orang dapat mengunjungi lembaga-lembaga federal seperti Binatang Pencegahan Penyalahgunaan Agency (AAPA) atau The American Society untuk Pencegahan Kekejaman pada Hewan (ASPCA) dan perlahan-lahan memberantas ini tidak manusiawi praktek kekejaman terhadap binatang.