Prancis sepak bola - berita sepak bola



Dari semua negara-negara yang sepak bola telah berhasil mencapai di Perancis adalah yang paling dapat diandalkan! Perancis-orang yang mencintai olahraga ini dan oleh karena itu mereka tidak menahan diri dari menunjukkan apresiasi mereka!

Ketika datang ke sepak Bola perancis, nasional otoritas yang mengurus segala sesuatu yang berhubungan dengan olahraga ini disebut "La Fhdhration Franhaise de Football". Its aktivitas adalah yang paling terlihat saat "La Coupe de France", yang paling relevan acara yang diselenggarakan oleh national association. Hal ini penting untuk menjaga dalam pikiran fakta bahwa FFF adalah biaya untuk segala sesuatu yang berkaitan dengan sepak bola di Perancis, dari profesional permainan untuk amatir dan swasta korek api.

Sejarah pemerintahan ini tubuh mulai kembali pada 1863, ketika perancis orang-orang sudah mengetahui apa itu sepak bola. Ada datang orang Inggris, orang-orang yang berimigrasi ke Perancis dan membawa sebuah olahraga baru akan berlatih di lapangan baru mereka. "The Scotsman", yang terkenal lokal surat kabar perancis mengumumkan orang-orang yang baru Inggris ide untuk membuka sebuah klub sepak bola. Diciptakan oleh beberapa tuan-tuan dari Paris yang diumumkan pertama peristiwa yang akan ambil bagian di Bois de Boulogne. Mereka bahkan memperoleh semua yang diperlukan permissions dari mereka yang berwenang dalam rangka untuk menahan ini pertama sepak bola di Perancis.

Hanya sembilan tahun kemudian, diupdate aturan sepak bola telah dibawa oleh beberapa pelaut yang datang dari Inggris, pada 1872. Oleh karena itu, diperoleh berbagai aspek dan modern sentuh dan dengan demikian ia menjadi lebih dan lebih terkenal. Pada dasarnya, imigrasi telah memiliki dampak besar pada budaya ini menyebar, karena itu membantu sekali dan itu membantu masyarakat membaur lebih mudah kostum baru. Mereka tidak merasa ditekan untuk mencintai sepak bola, mereka hanya tertarik oleh baru ini olahraga yang dimainkan di depan mata.Namun, saran kami adalah untuk kembali ke prancis sepak bola.

"Ligue de Football Professionnel" adalah salah satu yang utama bagian dari "La Fhdhration Franhaise de Football" . Pada tahun 2006, karakter utama dari Ligue 1 yang Marseille dan Strasbourg. Terlepas dari LFF, ada juga yang lain dua divisi yang sedang dirawat. Dengan mengambil peduli, kita merujuk pada seluruh mengatur proses dan manajemen tersirat pertandingan sepak bola, kompetisi dan bukti dari 46 klub untuk profesional. Dua divisi Liga 2 dan 3 Liga.

Perbedaan antara ketiga liga adalah bahwa yang pertama adalah sangat bergantung pada profesional sepak bola dan bagian atas dari prancis sepak bola sistem. Sebagai orang perancis orang-orang yang sangat antusias dengan olahraga ini, adalah penting bagi mereka untuk memiliki sebuah otoritas nasional di daerah ini, terutama untuk profesional pemain dan pendukung.

Penulis Bio:h

Prancis sepak bola menempati tempat khusus di hati orang-orang yang tinggal di sana, karena itu adalah cukup populer dan di antara semua negara-negara yang menghargai, Perancis adalah yang paling relevan! Di daerah ini, "La Fhdhration Franhaise de Football" adalah yang bertanggung jawab dengan sepak bola dari semua jenis, dari profesional permainan untuk amatir percobaan. "La Coupe de France" adalah yang paling terkenal acara yang diselenggarakan oleh.