Mourinho yakin Diego Costa hadir tidak mempengaruhi Chelsea aktivitas sepak bola

Mourinho percaya Loic Remy dan Didier Drogba mampu menutupi lubang yang ditinggalkan oleh Diego Costa. Terlepas dari besar kontribusi Diego totravel sejauh ini, Mourinho percaya absen dari Chelsea spanyol internasional lurus tidak akan berdampak pada tim di Chelsea vs Tottenham Hotspur pertandingan. Diego, yang telah memberikan kontribusi 11 gol dalam 11 Premier League penampilan musim ini, akan melewatkan derby London di Stamford Bridge pada hari rabu (3/12) malam waktu setempat karena berupa akumulasi kartu.



Namun, bos percaya bahwa para penyerang akan dapat menutupi kehadiran coatings Costa dengan baik. Mourinho bahkan bercanda dengan mengatakan bahwa "Bahkan sportsbook masih mempercayai kita meskipun Diego tidak bergabung dengan kami cocok"

"Itu tidak mempengaruhi kami. Kami percaya Loic Remy dan Didier Drogba dalam cara yang sama kami percaya Diego Costa," kata Mourinho kepada wartawan. "Kami berada di puncak Premier League, di puncak grup di Liga hampions perempat-final dan Modal Yang Cu. Kita tidak hilang selama empat bulan. Tim harus merasa sangat, sangat baik."