Adrian Peterson fantasy football berita: Minnesota Viking mengaktifkan menjalankan backh - Nasional Fantasi sepak Bola

Adrian Peterson fantasy football berita baik untuk pemilik dalam Seminggu 3 pertandingan-up. Dengan cepat perputaran, Peterson akan bermain untuk Minnesota Viking ketika mereka melakukan perjalanan untuk bermain di New Orleans Saints di Minggu ke 3. Menurut sebuah laporan dari CSB Olahraga pada hari senin (Tanggal. 15), tim diaktifkan dan memungkinkan dia untuk berlatih penuh pada minggu mendatang. Ini datang setelah dia dipaksa untuk duduk di Minggu 2 melawan New England Patriot ketika dia dituduh atas tuduhan pelecehan anak.



Viking pemilik Zygi dan mark Wilf merilis sebuah pernyataan yang bertuliskan, "Hari ini keputusan itu dibuat setelah signifikan pikir, diskusi dan pertimbangan. Sebagai evidenced oleh keputusan kami untuk menonaktifkan Adrian dari kemarin permainan, hal ini jelas sangat penting masalah. Pada hari jumat, kami merasa itu adalah dalam kepentingan terbaik organisasi untuk mundur, mengevaluasi situasi, dan tidak terburu-buru untuk penilaian yang diberikan keseriusan masalah ini. Pada waktu itu, kami membuat keputusan yang kita rasakan adalah yang terbaik untuk bangsa Viking dan semua pihak yang terlibat."

Berita ini sebenarnya agak mengejutkan, terutama mengikuti terbatas suspensi dari Ray Rice mengikuti tuntutan sebenarnya yang dijatuhkan terhadap dirinya. Hal ini juga tampaknya akan langsung respon untuk orang miskin bermain Viking di lapangan terhadap Patriot. Sulit untuk tidak menarik korelasi antara terbatas hukuman dan kebutuhan ini waralaba untuk memiliki dia kembali di lapangan.

Ini Adrian Peterson fantasy football berita membuat jelas bahwa ia harus lagi jadi harus mulai di semua liga jenis. Bantuan kembali Matt Asiata punya hanya 36 bergegas meter 13-mana, tapi yang mencetak menerima gol dalam kekalahan. Sejauh ini di 2014, penerima Cordarrelle Patterson benar-benar memimpin tim dengan 102 bergegas meter, dengan Peterson posting 75 bergegas meter sejauh ini.