Mengapa Maurice Harkless adalah seorang yang pintar berjudi untuk Portland

102614-fsf-nba-orlando-magic-galler-11006e0c189be410VgnVCM100000d7c1a8c0____Apr 14, 2014; Chicago, IL, USA; Orlando Magic maju Maurice Harkless (21) selama kuartal pertama di Amerika Tengah. Wajib Kredit: Mike DiNovo-USA TODAY Sports



Setelah beli saham bersyarat putaran kedua yang mengambil Orlando Magic untuk Maurice Harkless ini offseason, Portland Jejak Blazers yang berharap ke depan akan berubah menjadi rendah resiko tinggi-hadiah akuisisi.

Di sini lebih dari Joshua Vannuccini di Bleacher Report:

Di tengah-tengah sebuah fase pembangunan kembali, tidak akan ada tekanan pada Harkless untuk mengembangkan secepat mungkin. Dia bisa mengalami peregangan ketika dia membuat kesalahan dan belajar, dan pada akhirnya datang jauh-jauh dari mereka lebih bijaksana dan lebih terampil pemain. Dengan orang-orang seperti Noah Vonleh dan Tim Frazier berjalan di jalan yang sama, itu adalah tempat ideal untuk Harkless untuk berada di titik ini.

Per laporan dari the Oregonian Mike Richman, general manajer Neil Olshey sadar sama, mengatakan Harkless "cocok model kami sekarang. Dia muncul pemain muda. Dia punya banyak bakat. Kita pikir terbaik hari ke depan dia sebagai pemain basket."

(h/t Bleacher Report)

Foto Kredit: Mike DiNovo-USA TODAY Sports