Bali Safari

Bali Safari

   

 Melihat berbagai jenis hewan yang hanya dapat di  saksikan di tengah hutan belantara tentunya akan sangat menyenangkan. Jika anda ingin melihat dan tau akan binatang-binatang tersebut, anda dapat mengunjungi Bali Safari and marine park.

Bali safari marine park merupakan sebuah kebun binatang terbesar dan terlengkap di pulau bali. Bali safari marine park memiliki berbagai satwa langka yang berasal dari dalam negeri maupun luar negeri seperti dari kawasan india, eropa dan afrika.

Bali safari and marine park atau yang lebih di kenal dengan Taman safari merupakan sebuah objek wisata yang menyediakan berbagai jenis satwa yang liar maupun yang sudah jinak sekalipun. Berbagai hewan ini ada yang di letakkan di dalam kandang maupun di bebas kan tergantung jenis hewannya. Oleh karena itu Taman safari ini sangat cocok untuk dikunjungi oleh semua umur.

Bali safari marine park berlokasi di Jalan Profesor Ida Bagus Matra di kilometer 19,8 yang tepatnya berada di kawasan desa keramas. Bali safari Marine Park Bali safari marine park berlokasi di jalan Profesor Ida Bagus Matra di kilometer 19,8 yang tepatnya berada di kawasan desa keramas. Anda dapat menuju ke tempat ini menggunakan kendaraan beroda empat karena, anda tidak perlu melewati jalanan kecil. Bali Safari berada tepat di pinggir jalan Prof. DR. IB. Mantra. Jika anda tidak memiliki kendaraan pribadi mungkin anda bisa menyewa kendaraan di Rental Mobil yang bahkan bisa anda gunakan untuk berkeliling Bali dan Lombok setelah menggunjungi Bali Safari . sewa mobil bali ke lombok - sewa mobil bali 150  Bali safari Marine Park memilki luas kurang lebih 40 hektar yang di huni oleh kurang lebih 50 species binatang langka yang berasal dari dalam maupun luar negeri.memilki luas kurang lebih 40 hektar yang di huni oleh kurang lebih 50 species binatang langka yang berasal dari dalam maupun luar negeri.

Taman safari Indonesia, memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun dalam hal penyediaan wahana taman safari, pengalaman ini membuat taman safari Bali, menjadi salah satu taman safari terbaik di Indonesia dan menjadi tempat wisata di Bali dan liburan keluarga terbaik di pulau dewata.

Ada berbagai jenis satwa langka yang berasal dari 3 negara yaitu Indonesia, India dan Afrika. Terdiri dari 60 species dan 400 ekor satwa langka yang berasal dari Indonesia misalnya Jalak Putih, Burung Hantu, Tapir, Buaya, Babi Rusa dan Harimau Sumatra.

 

Beberapa hewan-hewan di Bali Safari ini memang telah di ajarkan gaya-gaya manusia dan akan di jadikan show saat anda mengunjngi taman safari ini. Tentunya pengalaman ini akan sangat menghibur dan menghilangkan penat. Disamping bisa menikamati beberapa show di atas anda bersama keluarga juga bisa menikmati safari journey yaitu melihat binatang - binatang langka dari seluruh dunia secara dekat dengan menggunakan bus spesial safari dan menikmati berbagai macam fun zone seperti : water park, climbing car, merry go around, go go bouncer, juangle cruise, spining coaster, matter hom, flume ride, bom bom boat, bumber car dan yang lain - lainya yang akan sangat menghibur pengunjung  selama liburan di pulau bali.

Jika kita ingin memasuki Bali safari and marine park, kita harus merogoh saku untuk membayar tiket masuk ke Taman Safari ini.

 

Karena keseriusan pengelola dan pemerintah di Bali, Taman Safari Indonesia 3 beberapa kali mendapatkan penghargaan, antara lain Indonesia Leading Theme Park dari Indonesia Travel and Tourism Awards (ITTA) 2012/2013 serta Cipta Award 2012 untuk kategori Pengelolaan Daya Tarik Wisata Buatan Berwawasan Lingkungan Tingkat Nasional dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.Bali Safari juga menerima Best Tourist Attraction dari Best of Bali Awards 2012 dan Certificate of Excellence 2013 dari TripAdvisor.Penghargaan ini adalah kebanggaan taman konservasi di Pulau Dewata yang berdiri sejak 2007 itu.

Jika anda merupakan orang yang benar-benar menyukai binatang, maka tak akan ada salahnya bila kita mengunjungi Bali safari and marine park sebagai tempat untuk melepas lelah.