Liverpool Akan Sulit Kembali ke 4 Besar

Liverpool telah memperkukuh skuatnya demi mengait prestasi yang kian baik pada musim ini. Namun, The Reds diingatkan bahwa perjuangan untuk balik ke empat raksasa tak akan gampang.



Setelah musim transfer pemain sepak bola dan lalu berlaga di Liga Champions, Liverpool akan absen dari permusuhan tersebut pada sementara ini. Mereka terus-menerus akan bermain di Liga Europa sebab menempati peringkat keenam di Premier League musim lalu.

Liverpool telah melakukan sejumlah pembenahan di selagi panas ini. Meronce menggaet Danny Ings, Christian Benteke, & Roberto Firmino untuk menajamkan lini kepil yang musim lalu tumpul. Mereka menyambut kepergian Steven Gerrard dengan merekrut James Milner. Sementara ini, Nathaniel Clyne didatangkan untuk memperkokoh lini pertahanan.

Dengan kesibukan transfer seperti itu, apakah Liverpool akan langsung kembali ke 4 besar dan lebih dari itu menjadi calon sarjana? Menurut Peter Crouch, belum tentu.

"Sebuah klub seperti Liverpool harusnya bersaing di Liga Champions. Mereka punya skuat secara bagus, yang dipenuhi pemain-pemain kelas bumi, dan pada harinya mereka bisa menggulung tim mana kendati, " ujar Crouch, yang mencapai selesai Liga Champions 2007 bersama Liverpool.

"Mereka telah membaik disamakan musim lalu. Namun, itu akan musykil. (Manchester) United serta City telah menghabiskan uang di pasar uang transfer. Chelsea pula memperkuat diri. Maka, itu akan susah untuk mereka, " tambah penyerang secara kini membela Stoke City itu.

"Saya ingin melihat meronce melakukannya. Saya sempurna beruntung bisa berperan di kompetisi tersebut ketika kami luput setiap musimnya serta saya pikir tersebut harusnya berada pada sana. Semoga tersebut akan lolos, " kata Crouch.