Di Maria Mau Angkat PSG Melewati Perempatfinal Liga Champions

Doha - Angel di Maria selangkah kian dekat untuk bermusyawarat dengan Paris Saint-Germain usai menjalani tes medis. Meski belum resmi jadi milik Les Parisiens, winger Argentina itu sungguh punya target di depannya.

Di Maria telah berada di Doha dan melewati tes medis buat PSG di suatu rumah sakit ortopedi dan olahraga di kota tersebut. Setelah menjalani tes dan dinyatakan lolos, dia selanjutnya akan terbang ke Paris dan menandatangani kontrak dengan PSG, yang artinya berakhir pula statusnya sebagai pemain Manchester United.

Kontrak berdurasi empat tahun serta gaji sebesar 170 ribu poundsterling kabarnya akan diteken per Di Maria. Buat nilai transfernya seorang diri disebut-sebut mencapai 44, 4 juta pounds.

Meski belum formal, pemain tim sepak bola 27 tahun itu sudah mengiakan senang bisa bermusyawarat dengan PSG. Dia pun langsung memberitahukan harapannya untuk menjinjing tim besutan Laurent Blanc tersebut menyerbu batasan perempatfinal Perkongsian Champions.



Seperti diketahui, PSG selalu mentok di perempatfinal pada tiga musim ujung keikutsertaannya di Perkongsian Champions. Mereka tetap belum mampu menyalin laju terbaik seturut sejarah klub di turnamen tersebut, yaitu finis di semifinal.

"Saya sangat bahagia bergabung ke Paris Saint-Germain. Yang beta tahu soal PSG adalah bahwa tersebut telah memenangi seantero titel yang sanggup dimenangi di Prancis musim lalu, ini semua sangatlah primer, " kata di Maria dikutip Sky Sports.

"Mereka berhasil ke perempatfinal Liga Champions jadi bahan saya adalah visibel ke Paris & membantu mereka melewati penghalang perempatfinal, karena mereka telah menguji di dua selama terakhir. "

"Saya akan melakukan dengan terbaik untuk positif klub mencapai menjulang target-target dan memetik tahap akhir Persatuan Champions, " timpas eks Real Madrid itu.