bisnis sehat agency SPG

“Kita ini berbisnis bukan mengemis” kata-kata tersebut sering kami ucapkan untuk membangun motivasi dan harga diri kami selaku agency SPG event yang professional.Sebenar nya simple saja karena setiap transaksi bisnis yang mutualisme pasti akan menjunjung tinggi professionalisme dan saling menghargai.Tidak bersikap egois dan mau menang sendiri.

Jadi pertanyaan nya bagi anda pelaku agency SPG event atau penyedia jasa SPG,apakah anda berbisnis atau anda mengemis???

Untuk menjadi besar harus di awali dengan pondasi yang kuat,meski kecil namun kuat lebih baik dari pada besar namun murahan.Selalu taruh segmen bisnis anda pada level kualitas bukan murah.Karena saat anda berada pada level murah anda akan bersaing dengan ketat,namun saat anda menaruh pada level kualitas masyarakat atau klien akan menilai sendiri bagaimana bisnis anda bekerja.

Beberapa klien sering kali bersikap egois dengan menganggap remeh semua nya,entah karena memang tidak bertanggung jawab atau kurang nya etika dalam berbisinis.Seperti kita mengetahui bahwa dalam berbisinis harus lah terjadi sebuah ikatan yang mutualisme,tidak sepihak dan terlihat sangat tidak mau rugi atau mengambil resiko.

Dalam system layanan dan operasional agency SPG event kami yang memiliki sytem panduan jelas untuk aktivasi layanan bisa di bilang terlihat tidak biasa karena kebanyakan agency SPG event atau penyedia jasa SPG event lebih sering di perlakukan remeh,berikut beberapa kecerobohan agency SPG ;

  1. Menuruti permintaan calon klien untuk booking talent tanpa ikatan yang jelas
  2. Mengaktifkan kegiatan screening untuk pencarian talent tanpa dasar yang pasti

Kami selaku penyedia jasa SPG event sangat menyayangkan terjadi nya hal tersebut yang mengakibat kan efek domino yang buruk terhadap kepercayaan talent.Bukan kah bisnis agency SPG di bangun dari kepercayaan para talent SPG???

Mulai sekarang mari kita sebagai pelaku agency SPG event dan penyedia jasa SPG event harus lebih bijak dalam menyikapi keinginan klien jangan sampai menjadi bumerang pahit dan berimbas negatif pada bisnis anda.

baca juga : SPG EVENT || AGENCY SPG || JASA SPG