Jose Mourinho: Menggantikan John Terry Sikap Tepat

Jose Mourinho mengeluarkan John Terry bukan cedera saat ditarik keluar di sekiranya rehat dan mengartikan keputusan tersebut berdasarkan pada pertimbangan strategi.



Posisi sang bek veteran berita bola terkini digantikan Kurt Zouma pada posisi tertinggal 1-0 namun, juara bertahan kebobolan dua gol sambungan di babak kedua sekaligus menciptakan asal terburuk mereka tengah 17 tahun belakang di Liga Primer Inggris.

"John Terry tidak cedera, hanya sebuah keputusan saja menariknya keluar. Abdi tahu Kurt Zouma adalah bek tercepat yang dimiliki Chelsea, " kata penggerak Portugal di Sky Sports.

"Terry mendapat kepercayaan penuh daripada saya. Sebelumnya dia tidak pernah digantikan, bersama manajer berbeda dia bahkan renggang diturunkan. Beberapa orang menaksir karirnya sudah langsai. "

"Saya mengangkat keputusan dengan rintisan terbuka karena hamba adalah orang yang memberinya kesempatan untuk menjadi seperti masa ini; seorang pemain serta kapten hebat. "

"Saya meninggalkannya karena alasan taktik. Reparasi harus dilakukan, terkadang keputusan berjalan murah terkadang sebaliknya. "

"Setelah Terry keluar kami bisa melaksanakan serangan balik beserta baik. Keputusan menariknya keluar terbukti benar. "

"Terry merupakan kapten Chelsea & sepenuhnya mendapat tasdik dari saya, " tandas Mourinho.