Honda mengusulkan kecepatan tinggi, jalur driverless mobil untuk menghubungkan kota-kota Amerika - Berita Sains Houston

u000aBeberapa pemerintah negara bagian bergumul dengan masalah orang-orang mendapatkan dari kota ke kota dengan cepat oleh tanah. California memiliki skema mahal dan kontroversial rel berkecepatan tinggi yang akan menghubungkan San Francisco dan Los Angeles. Grup pribadi adalah mendorong garis serupa yang akan menghubungkan Houston dan Dallas. Tentu saja, Elon Musk telah mengusulkan hyperloop berteknologi tinggi. Namun, menurut cerita Jumat di ZDNet, Honda mengusulkan alternatif yang melibatkan berkecepatan tinggi dedicated lanes dengan driverless mobil yang terhubung satu sama lain untuk mengontrol arus lalu lintas dan mencegah tabrakan.

Heres bagaimana ia akan bekerja.

"[Hyperloop adalah] ide yang cukup besar. Tapi di sini adalah salah satu yang saya pikir lebih baik karena itu berpusat pada keinginan manusia untuk mobilitas pribadi, kata Frank Paluch, Presiden penelitian dan pengembangan Honda Americas, di keynote penutupan SAE. Bagaimana disediakannya jalur khusus di I-5 untuk sangat otomatis, terhubung kendaraan, menggunakan teknologi kawanan untuk bergerak pada kecepatan lebih dari 300kph [180 mph]. LA ke San Fran kredit mobil cirebon dalam waktu kurang dari dua jam. Tidak ada menuju Stasiun kereta api, dan ada kendala ketika Anda dapat datang atau ketika Anda pergi.



Honda bahkan memiliki mobil yang dianggapnya mungkin bekerja pada kecepatan tinggi, otomatis jalur. Its FCV, sedan dengan mesin listrik yang didukung oleh sel bahan bakar hidrogen. Itu memiliki jangkauan 300 mil dan akan dirilis pada tahun 2016 di Jepang dan di LA. Prekursor, FCX eksperimental, saat ini tersedia di LA sebagai sewa-satunya model yang mencakup kendaraan, bahan bakar, pemeliharaan, dan asuransi untuk $600/ bulan.

Pengalaman mengambil kecepatan tinggi, otomatis jalur akan menjadi hampir seperti perjalanan mobil konvensional. Perbedaannya adalah bahwa salah satu akan beralih dari manual kontrol otomatis mengemudi saat seseorang memasuki jalur. Kemudian pengemudi dapat bersandar kembali, bersantai, dan melakukan apa pun sementara jaringan jalur tidak mengemudi. Setelah mobil daun jalur di tujuan, sopir membawa kembali kontrol manual dan drive ke tujuan Nya.

Idenya adalah kurang maju daripada hyperloop. Sejumlah pertanyaan muncul yang tidak hanya menyangkut teknik, tetapi biaya konstruksi dan biaya penggunaan. Jalur yang kemungkinan akan menjadi sebuah jalan tol yang sopir akan membayar untuk menggunakan. Apakah bisa dibuat lebih murah daripada jenis transportationh yang dan pertanyaan lain yang harus dijawab sebelum ide bahkan bisa memajukan konsep, bukan untuk menyebutkan realitas. u000a