Pagar Rumah Minimalis memakai Tanaman

Seorang pria dari Inggris membuat pagar dari tumbuhan setinggi 3 meter. Tak hanya mencapai berbatas disitu, dia memenggal sebagian pagar tanamanya dan membentuknya jadi naga. Wow, ada naga hijau di depan rumah? tanggapan secara sering datang saat orang melihat pagar rumah minimalis miliknya. John begitulah panggilanya, memang dikenal punya hobi menghias rumah. Namun untuk impak karyanya yang tunggal ini memang terlihat luar biasa karena ukuranya yang memang besar.



Topiarin adalah titel dari karya subtil membentuk tanaman pagar rumah. Sebenarnya penuh kita lihat tanaman pagar minimalis itu dibentuk persegi bahkan bola. Terinspirasi guna menciptakan hal trendi Bentuk ini dipilih karena:

Naga ialah mahluk mistis dibanding asia yang kesohor sejak zaman lepas.

Kerumitan pengerjaanya dengan menjadikan iia interes dan bersemangat menghasilkan karya ini.

Bentuk Naga sangat jelas terekam di otaknya karena pada kala muda dan jadi angkatan darat john bertugas di kawasan malaysia.

Meski tutup berumur 50 tahun, Selalu merasa tak puas menjadikan John ingin menghasilkan tulisan lain pada bagian rumahnya. Pagar rumah miliknya sangat cocok serupa tempat selanjutnya. Membosankan datar karena melihat pagar miliknya membuatnya berbuat perubahan yang tidak sama. Di bantu secara 2 tetangganya, pengerjaan pagar rumah sedikit ini dilakukan secara bertahap. Setiap 2 minggu John menyisihkan 3 hari untuk melakukan pemotongan di dalam pagar tanaman miliknya.

Bentuk pagar untuk rumah memang sangat beraneka ragam, tergantung anda mengkhayalkan bentuk seperti apa yang cocok untuk rumah anda.