Tips Clash of Clans: Manfaat dan Kekurangan Penggunaan Traps & X-Bow

Misalnya golongan game clash of clans kamu telah makin tinggi nih dan tentunya dengan ada banyak dewan baik itu gedung defense, resources, decoration, ataupun army dengan bisa kita komposisi dan termasuklah tersebut traps (perangkap) & juga X-Bow.



Nah, kali ini saya mau membahas tentang traps dan x-bow disini, apa pun itu traps & x-bow berikut pun kelebihan dan kekurangannya. Karna jika aku salah dalam penggunaannya bisa jadi desa kalian akan miskin. Kok bisa..? Kita bahas di paragraf selanjutnya.

Traps adalah perangkap secara hanya bisa berfungsi sekali dan setelah itu harus diperbaiki/rearmed dengan menggunakan sekitar gold agar sanggup berfungsi kembali.

Tetapi X-Bow adalah busar panah layaknya archer tower namun dapat menembakkan banyak anak panah dalam amat waktu. Bisa diumpamakan jika archer tower itu adalah beceng yang hanya bisa menembakkan satu peluru dalam satu detik, sedangkan x-bow tersebut adalah senapan mesin yang bisa menembakan empat sampai lima peluru dalam waktu yang sama yaitu tunggal detik.

X-Bow berikut tidak seperti bangunan defense lainnya yang hanya perlu dibangun sekali setelah itu tidak perlu diurusin lagi. X-Bow mesti di isi puder dengan sejumlah elixir. Sama dengan traps, setiap kali selesai menggunakan x-bow, member harus mereload ulang x-bow dengan elixir, agar x-bow sanggup kembali berfungsi. Bila kita tidak mereloadnya/mengisi ulang, maka x-bow tidak akan berfungsi. Dulu bagaimana caranya traps dan x-bow dapat membuat desa melarat? Begini, setiap kesempatan digunakan, traps & x-bow harus diperbaiki atau diisi kembali dan itu mencita-citakan biaya berupa gold dan elixir. Setiap kali desa kalian diserang dan di setiap kali itu juga traps (jebakan) bahkan x-bow akan berlangsungberoperasi, berproses, hidup, main, menyala. Setelah itu kalian harus rearmed/mereload traps dan juga x-bow dan itu menginginkan biaya yang tidak terbatas. Pengalaman saya, sehabis desa saya diserang, saya harus memperbaiki traps setidaknya dgn 120. 000 gold dan harus mereload x-bow setidaknya secara 120. 000 elixir. Coba bayangkan bahwa dalam satu perian desa kita diserang lebih dari sungguh? Tentunya akan sangat banyak sumber daya dengan harus kita keluarkan. Saran saya, apabila kamu tidak begitu mempermasalahkan ada zona lain yang menyimpuk desa kamu, kian baik jangan rearmed traps ataupun mereload x-bow, karna kiranya hasil rampokan desa lain dari dukuh kamu bisa jadi bertambah sedikit dari di dalam biaya untuk membereskan dan mengisi ulang traps dan saja x-bow akibat gempuran dari desa lain itu. Kita sanggup gunakan strategi beserta meletakkan Town Hall di luar lingkup defense agar Town Hall ini mala saat ada dengan menyerang. Dan itu akan membuat shield dapat menutup dalam waktu yang semua lama. Namun jika kamu ingin provinsi kamu kuat maupun kamu sedang mencoba menaikkan thropi desamu, maka kamu pantas selalu memperbaiki traps dan juga mereload x-bow ini.