Sharia Law Zones in Certain Cities Cause Outrage

u000aZona hukum syariah di kota British tertentu yang menyebabkan kemarahan di kalangan warga. Ekstremis Islam memasang poster seluruh Britain dalam upaya untuk menjaga daerah-daerah tertentu sesuai dengan undang-undang Muslim yang ketat. Hukum ini berlaku untuk semua orang atau hanya Muslim di zonesh ini menurut laporan, poster sudah naik untuk beberapa minggu di lingkungan London, mengingatkan orang bahwa mereka sedang memasuki zona hukum Syariah. Aturan, yang diposting pada selebaran, termasuk tidak ada alkohol, tidak ada perjudian, prostitusi tidak, ada obat atau Rokok, dan tidak ada musik atau konser. Beberapa undang-undang atau peraturan tersebut tidak akan terlalu buruk, seperti prostitusi tidak ada, namun tidak ada musik atau konser tidak pergi terlalu baik di kebanyakan kota.

Kami sekarang memiliki ratusan jika tidak ribuan orang atas dan ke bawah negara bersedia untuk pergi keluar dan patroli jalan untuk kita dan cetak yang menjalankan antara 10.000 dan 50.000 stiker siap untuk distribusi, kata Anjem Choudary, pemimpin kelompok militan Islam4UK. Dia kemudian melanjutkan untuk mengatakan ini adalah cara terbaik untuk berurusan dengan mabuk dan loutishness, pelacuran dan jenis preman sikap hidup Anda masuk kota British. Ini akan berarti ini adalah area dimana komunitas Muslim tidak akan mentolerir obat-obatan, alkohol, pornografi, perjudian, riba, bebas pencampuran antara kedua jenis kelamin buah jika Anda suka dari peradaban Barat. Kami ingin menjalankan daerah sebagai zona dikendalikan Syariah dan benar-benar meletakkan biji untuk Emirat Islam dalam jangka panjang.

jenis tindakan ekstrimis ini agak menakutkan, karena ada mungkin banyak pengikut kepercayaan ini yang bersedia mungkin bersedia untuk melaksanakan hukuman pada mereka yang mematuhi hukum Syariah.

Whats menakutkan tentang hal itu adalah bahwa Choudary mengatakan dia percaya bahwa serangan bergaya Norwegia dapat terjadi di Britania. Dia juga mengatakan ada terpendam kebencian bagi Muslim.

Apa pendapat Anda tentang zona hukum syariah di Britainh adalah mereka cara mengungkapkan kebebasan keagamaan atau apakah mereka mendorong ide-ide mereka pada orang-orang Britain dengan membuat mereka merasa tidak nyaman dalam neighborhoodsh sendiri foto milik ZeeNewsu000a