Kelompok industri untuk perjudian yang bertanggung jawab toughens aturan pada iklan TV: CalvinAyre.com

u000aAugust 21, 2015 industry-group-for-responsible-gambling-toughens-rules-on-tv-adsThe Industry Group for Responsible Gambling (IGRG) has made some improvements to the Industry code as a response to calls for tougher rules on advertising.

IGRG telah mengumumkan pada hari Kamis bahwa berbagai perbaikan akan dibuat dengan kode industri untuk sosial bertanggung jawab iklan.

Kode asli, yang diterbitkan pada tahun 2007, termasuk langkah-langkah seperti Das TV 9 malam untuk semua produk perjudian bingo dan olahraga betting di sekitar acara televisi olahraga; persyaratan untuk iklan untuk membawa informasi tentang website berjudi sadar; dan penghapusan mensponsori operator logo dari semua barang anak-anak, seperti replika sepak bola kit.

Versi revisi dari kode, yang akan dilaksanakan dalam waktu enam bulan, melarang perjudian iklan dari termasuk sign-up menawarkan untuk pelanggan baru sebelum pukul 21: 00; Semua iklan televisi dan radio harus memiliki tanggung jawab sosial pesan perjudian pada akhir; masuknya jelas 18 + atau tidak di bawah 18 tahun pesan di semua media cetak dan televisi iklan, ditambah ketentuan-ketentuan baru untuk mencakup aspek pemasaran media sosial.



Industri perjudian memiliki tanggung jawab untuk memastikan bahwa itu akan mengambil langkah sewajarnya untuk meminimalkan tingkat masalah perjudian dan mencegah perjudian bawah umur dari berlangsung. Tanggung jawab sosial iklan sangat penting jika itu harus dicapai, kata IGRG Ketua Barry Hardy.

Hardy juga mengatakan bahwa perubahan kode akan menambah perlindungan yang sudah di tempat dan lebih lanjut akan meningkatkan kesadaran akan kebutuhan konsumen untuk menjaga mereka perjudian sepenuhnya di bawah kontrol.

Perubahan ini mengikuti review ditugaskan oleh Departemen Kebudayaan, Media dan olahraga (DCMS) ke dalam semua aspek perjudian iklan pada tahun 2014.

Tracey Crouch, Menteri olahraga, menyambut pengumuman tetapi mengatakan bahwa ia juga ingin industri untuk bekerja dengan regulator untuk memastikan bahwa promosi perjudian di media sosial tidak meletakkan orang muda pada risiko.

Saya juga ingin melihat perjudian operator, regulator dan media sosial perusahaan datang bersama-sama untuk memeriksa jika lebih banyak perlu dilakukan untuk memastikan bahwa pemasaran untuk perjudian produk tidak mencapai orang-orang muda melalui media sosial, mengatakan sofa. Saya akan terus melihat masalah perjudian iklan secara teratur dan tidak akan ragu untuk mengambil tindakan lebih lanjut jika diperlukan untuk melindungi rakyat dari dirugikan dengan judi.u000a