Cleveland Browns konsep Brandon Weeden untuk menggantikan Colt McCoyh

u000aAwas, Colt McCoy, Brandon Weeden bisa datang untuk pekerjaan Anda.

Mirip dengan situasi Jet dengan Mark Sanchez dan Tim Tebow, Cleveland Browns mungkin sekarang memiliki dua mulai quarterback kaliber. Browns dipilih Oklahoma QB Brandon Weeden dengan memilih 22 dalam 2012 NFL Draft, dan mulai jam pada kompetisi gelandang di Cleveland, menurut Profootballtalk.

ada pertanyaan dalam kemampuan Weedens untuk memainkan quarterback, karena dia adalah salah satu QBs lebih mengesankan di college football tahun lalu. Pertanyaan terbesar dengan Weeden adalah pada usia, 28, dan apakah atau tidak tim akan mengambil berjudi QB yang enam tahun lebih tua dari sezamannya. Yah, Browns mengambil berjudi, dan mungkin percaya bahwa ini akan memotivasi Colt McCoy untuk meningkatkan permainan, atau kehilangan pekerjaannya.

Dengan Weeden dan Trent Richardson, yang Browns mengambil dengan memilih keseluruhan ketiga, Browns dapat sekarang memiliki awal QB dan RB mereka untuk masa depan. McCoy telah sedikit mengecewakan setelah sedang disusun oleh Browns pada 2010, dan telah menjadi starter goyah agen sbobet di QB. Dengan Weeden NFL-siap, Browns bisa demote McCoy mendukung memilih rancangan baru.

Foto daftar sbobet kredit Flickr jika Anda ingin berita NFL lebih, ikuti saya di kegugupan.u000a