Tips Cara Membuat Udang Saus Tiram Pedas

Udang adalah satu diantara bahan masakan yang enak dan legit, karena mau diolah apapun udang betul2 dari dasarnya tutup memiliki citarasa yang gurih. Udang yang digoreng tanpa bumbupun akan mengelurakan rasa yang gurih, Walakin akan lebih menarik jika udang tersebut diolah menjadi suguhan yang spesial buat keluarga tercinta engkau sehingga sikecil kekasih anda lebih menggebu-gebu untuk makan. Saat ini saya akan sedikti memberikan tips sungguh membuat udang saus tiram yang sengit. Bagi anda dengan yang tidak suka sengit anda hanya perlu mengurangi takaran lombok saja.

Langsung aja agar pembahasan kita tidak melebar kemana-mana alangkah baiknya kita langsung saja mengakar ketopik pembahasan kita tentang resep udang saus tiram pedas. Silahkan yuk disimak bersama-sama.

Cara Memasak Udang Saus Tiram Pedas:

Perdana Udang dibersihkan dgn cara dipotong pengeratan sedikit ujung kepalanya, jangan dikupas kulitnya. Cuci bersih serta sisihkan.

Bawang sakit bulan dan bawang putih dicuci bersih lantas digiling halus memakai blender.

Siapkan wajan, masukan minyak goreng, tambahkan mentega juga, tumis bawang bombay dan bumbu dengan sudah dihaluskan tadi, hingga harum.

Masukkan udang.



Berikan ocehan manis, saus tiram, garam dan tambahan penyedap, lalu lumat rata. Goreng sampai matang.

Bagaimana cukup mudah bukan Tips Membuat Udang Saus Tiram Pedas lebih dari? Anda bisa mempraktekan resep masakan diatass untuk disajikan terhadap keluarga tercinta kamu ataupun ketika dirumah anda ada perayaan. Demikian sedikit informasi dari saya, Mudah-mudahan informasi diatas dapat bermanfaat bagia kamu semuanya yang telah membacanya.