Cara Membuat Jamur Crispy dengan Enak & Lezat

Jamur crispy atau jamur tiram goreng tepung renyah dengan kriuk yang tahan lama menjadi satu diantara rahasia usaha camilan yang sangat digemari saat ini. Makanan dengan renyah dan legit ini merupakan karangan yang sangat akurat dan kreatif karena selain meiliki kehendak yang enak serta lezat, olahan santapan berbahan jamur tiram juga memiliki tidak sedikit khasiat. Terdapat tidak sedikit manfaat jamur tiram bagi tubuh dikarenakan memiliki kandungan species asam amino esensial yang lengkap. Tips membuat sendiri biar jamur menjadi crispy bisa dikatakan sedang mudah dan sedang. Kita tinggal merasuk petunjuk resepnya yang sudah dibagikan, walau secara praktis kalian bisa mengolahnya hanya dengan tepung gandaan siap pakai yang telah banyak dijual. resep jamur crispy renyah juga memiliki aneka cara di dalam penyajiannya, bisa beserta saus mayonaise, saus sambal, asam elegan dan macam-macam saus lainnya atau beserta variasi bubuk gandaan seperi cabe ketus, keju, balado & lainnya.



CARA MEMBUAT JAMUR CRISPY rapuh DAN GURIH:

Siram jamur tiram, basuh bersih dan tiriskan. Peras dengan tangan hingga airnya menongol.

Campurkan tepung terigu, maizena, baking powder, garam dan lada. Aduk rata kemudian sisihkan untuk bahan pelapis.

Celupkan Jamur tiram ke di kocokan telur dan kemudian gulingkan pada material pelapis, sambil ditekan-tekan supaya tepungnya menempel.

Langsung goreng dalam minyak panas dalam atas api sedang hingga matang dan berwarna kuning kecoklatan. Angkat dan tiriskan kemudian sajikan secara saus mayonaise ataupun disantap bersama nasi.