Donht Gamble With Your Medical Sales Hires!

Rata-rata: Rating Anda: tidak ada rata-rata: 3 (1 suara) kadang-kadang, mempekerjakan agen penjualan medis terasa seperti lemparan. Anda berharap Anda mendapatkan pemenang, tapi Anda tidak pernah yakin Anda akan.

Dalam sebuah artikel yang berjudul berhenti mempekerjakan miskin-Performing tenaga penjualan, Brian Jeffrey menulis tentang 3 perangkap tertentu mempekerjakan agen penjualan yang Anda harus melihat keluar untuk, dan bahwa salah satu cara untuk menghindari mereka dan meningkatkan peluang Anda untuk mempekerjakan pemenang adalah untuk menggunakan alat penjualan penilaian. Saya pikir alat penilaian adalah ide bagus. Saya biasanya menganjurkan kepada klien saya bahwa mereka melakukan penilaian kepribadian pada agen penjualan mereka performa terbaik untuk digunakan sebagai patokan untuk karyawan potensial. Menggabungkan bahwa dengan kesamaan dalam latar belakang, pendidikan, pelatihan, dan sebagainya memberikan Anda kesempatan yang lebih baik menemukan seseorang yang akan cocok dan melakukannya dengan baik pada tim Anda.

Id ingin menjelajahi perangkap Dia menyebutkan, dan menambah diskusi: #1 tidak bisa menjual pada dasarnya, beberapa orang bicara permainan yang baik, tetapi mereka tidak memberikan hasil. Semua orang suka themyou bersemangat tentang mempekerjakan mereka, dan Anda seperti mereka begitu banyak kadang-kadang Anda cant membawa diri Anda untuk membiarkan mereka pergi, meskipun mereka biaya perusahaan waktu dan uang. (Lihat dilema manajer penjualan). Benchmark perbandingan dengan tim Anda saat ini, seperti saya dijelaskan di atas, membuat panduan yang jauh lebih baik untuk menyewa dari seberapa baik calon nilai bagus wawancara.

#2 salah lingkungan penjualan hanya karena seseorang adalah baik menjual dalam satu lingkungan, tidak berarti ia dapat menjual berhasil di yang baru. Latar belakang penting. Memang benar bahwa tidak semua orang dapat menjual segala sesuatu, dan benar dalam Kedokteran penjualan, terlalu, di mana ada semacam perbedaan dalam produk dan layanan. Agen penjualan farmasi sering tidak dapat beralih ke, mengatakan, agen penjualan penjualan, atau medis perangkat diagnostik klinis mungkin memiliki waktu sulit beralih ke penjualan Bioteknologi. Tidak selalu, tapi cukup sering. Namun, jika proses penjualan samemaybe mereka keduanya melibatkan siklus penjualan yang panjang yang mana Anda harus membangun hubungan dengan pelanggan Anda, atau mungkin karena sebagian besar situationwell dingin-panggilan itu, kemungkinan Anda yang baik.

#3 wont http://www.withdrawsbobet.xyz Jual ini adalah orang-orang yang tidak boleh dalam penjualan, tetapi mendapatkan disewa oleh seorang manajer yang putus asa untuk mengisi posisi. Tidak peduli berapa banyak potensi Anda berpikir mereka miliki, atau berapa lama mereka ambil pelatihan, atau berapa banyak pertemuan penjualan yang Anda menelepon, mereka tidak akan baik. Brian mengatakan, alat perekrutan yang akan membantu Anda mengidentifikasi orang-orang ini sebelum Anda mempekerjakan mereka bernilai mengeksplorasi. Thats mana saya datang.

Perekrut penjualan medis dengan 10 tahun pengalaman menempatkan tenaga penjualan atas bakat ke perusahaan kesehatan yang paling menonjol dalam negeri adalah cara untuk (hukum) memuat dadu Anda. Mengapa penggunaan recruiterh A baik perekrut akan menyelamatkan Anda dan perusahaan waktu dan uang Anda dengan mengirimkan Anda kualitas calon mengangkat tangan untuk meningkatkan penjualan-kekuatan effectivness Anda dan manfaat bottom line. Semua tiba-tiba, mempekerjakan agen penjualan baru untuk setiap area kesehatan penjualan menjadi kurang dari judi dan lebih dari suatu hal yang pasti.u000a u000aPenulis Bio: Peggy McKee telah perekrut pemilik dan kepala untuk konsultasi PHC selama lebih dari 10 tahun. Konsultasi PHC mengkhususkan diri dalam menempatkan bakat (biasanya atas 10%) dalam penjualan, pemasaran, manajemen, dan dukungan teknis untuk semua bidang kedokteran penjualan, penjualan Kesehatan, laboratorium penjualan, penjualan perangkat medis, bioteknologi penjualan, penjualan pencitraan, dan lebih.

Untuk informasi lebih lanjut, pergi ke = > http://www.phcconsulting.com/.u000a