Trik Bersepeda pada Kampung Inggris

Sepeda merupakan alat transportasi secara biasa digunakan sama pelajar di Kampung Inggris. Terkait masalah sepeda, faktor ketenteraman dan keamanan adalah segalanya, apalagi di jalan raya. Untuk itu, bagi teman-teman secara sering bersepeda dalam jalan raya atau buat bike to course ada beberapa bulu atau aturan sepanjang di taati. Ingat!!! bahwa peraturan ulang alik tidak hanya guna kendaraan bermotor tapi juga untuk semua kendaraan dan tokoh jalan raya, termasuk pesepeda. Beberapa Tips berikut Mungkin sangat berperan untuk keamanan & kenyamanan temen-temen:

1. Sebelum Berkendara Periksa Keadan sepeda Sebagaimana Rem dan Rei Pastikan Rem serta Ban sepeda kamu Berjalan dengan Teratur

2. Siapkan kedua tangan untuk mengerem. Karena anda kiranya tak bisa tepat berhenti jika menyendat hanya dengan tunggal tangan.



3. Tanpa menyalip dari bagian kiri di kampung inggris pare. Pengemudi perantara bermotor biasanya tak akan menduga kalau siap sepeda yang menyodok dari kiri oleh karena itu mereka juga tidak siap dengan situasi terburuk yang ada dari keadaan itu.

4. Gunakan tangan anda untuk melepaskan tanda kepada pengguna jalan lain tujum ke arah mana anda akan menanjak. Ini memang ketentuan tak tertulis bagi pengguna sepeda, namun penting bagi keamanan anda sendiri.

5. Jangan bersepeda terlalu dekat pada mobil yang sedang parkir karena dikhawatirkan portal akan terbuka secara tiba-tiba.

6. Saat bersepeda bersama sobat-sobat anda, buat tunggal baris. Jangan merapikan arah secara tiba-tiba tanpa melihat segalanya yang ada pada belakang anda atau tanpa menggunakan petunjuk tangan.

7. Bersepeda dengan sopan pantas batas kecepatan dengan ditentukan.

8. Pelihara jarak aman rumpang anda dengan pesepeda lain atau kendaraan lainnya di jalan. Sisakan ruang ataupun jarak agar engkau masih bisa bereaksi saat terjadi zat yang tidak diharapkan. Sekurang-kurangnya 1 hingga 1. 5 meter.

9. Jika dibutuhkan, engkau bisa menggunakan tanggapan untuk mengingatkan eksistensi Anda. Misalnya luruh klakson, bel sepeda, siulan atau teriakan.

10. Selalu mengangkat jalur di sekitar kiri dan sepadan dengan arus mondar-mandir. Jangan pernah bersepeda melawan arus ulang alik yang cenderung membinasakan.

11. Biasakan guna selalu berhenti guna memperhatikan kondisi lalu lintas baik yang searah maupun dari arah sebaliknya ketika merembes dari suatu teritori. Beberapa pengendara perantara motor cenderung bukan pernah melihat pesepeda.

12. Perhatikan juga mobil atau motor yang akan menceng atau baru merembes dari suatu teritori.

13. Hati-hati salur yang anda lewati, hindari pecahan kaca, gelas, paku dan benda2 yang mencurigakan dengan dapat membuat merembes ban anda.

14. Ketika ingin mengarun pastikan anda habis di depan putaran serta berhenti sebentar pada trotoar sebelah kiri, setelah keadaan betul-betul aman baru kamu menyebrang selayaknya pejalan kaki dengan hati-hati (mengalah untuk menang).

15. Kendaraan bermotor memggunakan mesin tidak otot, jadi jangan buang-buang energy guna mengalahkan mereka.

16. Jangan menaruh barang-barang berharga di keranjang sepeda. Hal terkait untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan

17. Untuk kesentosaan barang-barang yang terselip di tas dikau, taruhlah tas tersebut di sebelah kiri anda.