Apakah Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina Sah Jadian

Kemesraan memang mampu dibilang modal awal di dalam sebuah tumpuan antar manusia. Olehkarena itu, dengan kemesraan tersebutlah orang bisa menjadi pusat perhatian di sekitar lingkungan tersebut. Apalagi bagi mereka yang statusnya tutup menjadi hubungan teman hidup istri, sudah super diharuskan baginya. Tapi, apakah boleh bila sebagai teman atau sahabat menujukan sikap mesranya kepada rakyat. Sebenarnya sih boleh6 aja, akan tetapi harus ada batasan-batasan terbelah.

Jika kita tahu salah satu pemeran yang utama film ganteng-ganteng srigala yakni Prilly Latuconsina. Mereka turun sangat mesra sungguh jika selepas dari shooting. Pertanyaannya adalah apakah mereka masa ini ini sudah ritualistis jadian dan jadi sepasang kekasih. Tomong katanya, yang telah saya dapatkan mulai beberapa sumber perangkat informasi melalui susunan tetangga sebelah, tersebut mengaku bahwa mereka cuma sebatas kawan biasa saja. Wah, berikut yang menjadi teka-teki banyak oleh orang2 yang menggilainya (fans beratnya).

Memang penuh yang menyaksikan bahwa diantara Prilly Latuconsina dg Aliando Syarief hubungannya semakin tarikh terlihat makin suka aja. Namun, apakah benar prilly mangap ia berharap biar dirinya menjadi pujaan hati Aliando didunia tampak. Pekataan ini sungguh banyak yang mempertanyakannya, dan penulis saja terkadang bertanya diantara mereka sebenarnya apa-apa memang benar siap hubunyan khusus kecuali cuma sebatas kawan.



Nama Prilly Latuconsina sekarang ini tak terlepas dari Aliando Syarief. Semenjak membintangi sinetron favoritku ‘Ganteng Serigala’, dua-duanya menjadi idola per banyak orang terutama para remaja. Di pasangkan menjadi kekasih saat sinetron trsebut, baik Prilly maupun Aliando menjadi sangat pendek satu sama lain. Kedua nya pun sering mengumbar keteguhan pada saat shuuting tidak hanya kala syuting aja namun demikian juga diluar rancangan syuting. Hal ini lah yng lantas sungguh menimbulkan banyak pertanyaan dikalangan para fans, Apakah benar itu saling jatuh cinta?

Walaupun hal tersebut seringkali di pertanyakan, jawaban dari keduanya tetaplah sama, yakni hanya sebagai teman biasa dan cuma deket saja layaknya sebagaimana seorang sodara. Namun, akhir2 ini, keduanya pun tak respek utk mengumbar bberapa pujian satu kolektif lain. Setelah Aliando yang mengatakan jikalau dia merasa damai pabila didekat Prilly, Dan kini peluang Prilly nya secara mengatakan kalo Aliando merupakan sosok macam laki-laki idamannya.

Serta, kesimpulannya ialah mereka (Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina) bukan mau mengakui mendapatkan publik bahwa di antara keduanya sebenaranya memiliki rasa khusus secara jika kita target mengatakan yang otentik ialah kalo tersebut itu sudah baku jatuh cinta. Lalu, sungguh dengan pendapat dikau tentang mereka?