Resep Kue Cubit Simpel juga Enak

Kue cubit termasuk dalam aneka jajanan bersahaja tapi cukup naik daun, banyak dijumpai di swalayan tradisional atau rusuk jalan yang jadi salah satu jajanan enak dan favorit. Ditemui banyak Resep Makanan kecil Cubit untuk membuatnya yang umumnya disempurnakan dengan taburan dalam atasnya, berikut keterangan kue cubit biasa dan kue cubit tape dengan taburan dapat disesuaikan beserta selera.

Resep kue cubit enak:

Padu gula pasir, terigu, telur, baking powder dan vanila lalu aduk rata. Masukkan susu secara berangsur-angsur sambil diaduk lalu adonan licin & bercampur rata, diamkan 15 menit.



Adonan siap di memanaskan di atas ciptaan kue cubit, mendetail dengan api kuntet dan tutup etiket. Beri bahan taburan saat setengah remaja, tutup kembali & masak hingga cukup umur.

CARA MEMBUAT ROTI CUBIT TAPE:

Kocak telur dan gula hingga mengembang, masukkan tape, aduk papar. Masukkan tepung terigu yang telah dicampur secara baking powder lalu diayak dan diaduk perlahan. Tambahkan margarin cair dan susu, Aduk rata dulu diamkan selama 15 menit.

Panaskan ciptaan kue cubit, olesi tipis dengan segelintir minyak atau margarin. Tuang adonan ke dalam lubang-lubang keluaran. Masak hingga setengah matang, taburi secara keju atau meises, tutup dan intensif hingga matang.