Modifikasi Kendaraan Tercinta Dengan Cara Lain

Untuk penggila modifikasi sarana, merupakan suatu hal yang lumrah bila ingin memiliki sebuah tunggangan idaman yang unik, indah dipandang, juga mampu memukau pada setiap orang yang melihatnya. Bahkan beberapa orang khusus rela membeli tunggangan yang merupakan keluaran terbatas atau limited edition untuk dimodifikasi. Hal tersebut tentunya menjadi prestise tersendiri bagi kalangan khusus.

Namun kini, prevalensi dalam memodifikasi medium di jaman segar bukan lagi seharga soal kecepatan serta mahalnya kendaraan, tapi telah bergeser mendapatkan sebuah seni yang dianggap menjadi magnet yang mampu menggembirakan hasrat berkendara pemiliknya. Seni rupanya duga menjadi bagian primer dalam berkendara jadi banyak saat ini para penggila dan pecinta otomotif lebih terpesona melakukan modifikasi tunggangannya dari sisi model interior dan eksterior

Seni telah terpadu di dalam hati para pecinta kesehatan baik itu medium roda empat, gelindingan dua bahkan sepeda sekalipun. Bahkan ditahun 2015, jumlah penghobi otomotif terkhususnya remaja yang ingin memodifikasi kendaraannya meningkat tajam. Artinya, modifikasi tunggangan pribadi semakin menjadi "trend" dikalangan pecinta otomotif negeri terkait.

Namun dalam melaksanakan modifikasi perlu kemahiran. Dan bicara soal pengalaman, sebenarnya adik saya lebih muluk dari saya kemahiran dan kemampuannya. Oleh sebab itu ketika akan memodifikasi terlebih dahulu aku minta saran & pendapat darinya. Dibawah ini beberapa bagian atas kendaraan pribadi kita yaitu sebuah motor matic yang telah dijalani modifikasi pada bagian perkakas, shock (suspensi), velg, cakram, rem, handle, bodi dan kelengkapan lainnya sesuai budget dan ide subur kami.

Modifikasi nyatanya memang asyik namun ada beberapa hal penting (utama) dengan perlu diperhatikan per para penggila otomotif jika ingin memodifikasi tunggangan tercintanya. Beberapa hal penting secara harus diperhatikan adalah:

Pertama kita mesti mengerti cara memodifikasi kendaraan baik motor, mobil maupun sepeda. Sebab jika member tidak mengerti oleh sebab itu buat apa melaksanakan modifikasi. Maka dari itu aku harus tahu wujud dan memiliki pola sendiri lewat ide yang unik dan menyiratkan seperti bodi sarana, warna, perpaduan aksesoris, suku cadang dan lain sebagainya.

Dulu modifikasilah tungganganmu dengan bijak. Hal itu penting karena tanpa kebijaksanaan maka semua sia-sia. Bijak disini berarti kita mesti tahu kemampuan sendri, jangan memaksakan muncul jika budget bukan cukup, namun apabila dana ada maka silahkan lakukan modifikasi.



Kedua, kita mesti tahu jenis produk dan harga supaya tidak tertipu. Hal ini bisa disiasati dengan bertanya kepada teman yang tutup pernah atau secara lebih berpengalaman / dapat juga terbang majalah-majalah otomotif, bikers, situs otomotif mau pun komunitas-komunitas yang pikiran dalam memodifikasi. Kaca jika harga velg motor comet cuma tiga ratus ribuan jangan sampai kita beli dengan mutu lima ratus ribuan.

Ketiga, Jangan terlalu boros dalam mengerjakan pembelian sana-sini. Kita harus paham kira-kira bagus. Jangan hingga karena terlalu semangat maka kita menyapu dana yang kelewatan. Oleh karena itu persiapkan rancangan / ide serta dana secara terbuka dan belilah jasad dengan kualitas terbaik.

Keempat, Punya kemampuan dalam mengenali kurang lebih palsu adalah hal yang penting, karena dijaman sekarang sempurna palsu sangat selit-belit dibedakan. Maka dari itu pesiaran dalam bidang aksesoris kendaraan, sparepart atau pun harga harus tersua agar tidak tertipu. Karena busi macam NGK saja terdapat yang dipalsukan malahan barang lainnya.

Kelima, Punya kemampuan tabungan yang memadai, karena modifikasi yang mendalam membutuhkan dana dengan besar, terkecuali member melakukan modifikasi setengah-setengah.