Wayne Dyer mati di 75: Tiga penting ide dari Guru Self-Help terlaris

Wayne Dyer mati di 75: tiga penting Tips di The Best-Selling Self-Help Guru Wayne Dyer meninggal Sabtu di chronilogical tumbuh lebih tua 75. Ia telah didiagnosis dengan leukemia di dalam 2009 tetapi, seperti dilaporkan dalam new York Times, juru bicara mengenai Hay House, penerbit mengenai buku Dyer, menyediakan mengatakan Anda memicu serangan jantung. Orang yang dicintainya menegaskan kematian-Nya dengan tulus pesan pada halaman Facebook-nya.

Sad Berita: Dr Wayne Dyer telah terjadi pergi. pic.twitter.com/YSO0npyIX9--David E. Goudet (@davidgoudet) 30 Agustus 2015 self-help guru mungkin telah pergi dunia ini, namun Dyer selain meninggalkan penilaian perpustakaan kecil yang baru penuh multimedia praktis bimbingan rohani yang disebut-sebut melalui orang-orang seperti mengenai Oprah Winfrey, Tony Robbins serta Deepak Chopra. Berikut adalah 3 pelajaran penting gaya hidup yang memuji Wayne.

Perubahan harus terjadi dari Anda ke luar "Mengubah hanya bagaimana Anda memeriksa hal serta barang-barang yang Anda melihat perubahan."

Banyak dari kita, setiap kali kita menghadapi masalah dalam kehidupan kita cenderung melihat berkaitan dengan di luar faktor tentang mengapa mereka mengambil tempat - aku berakhir menjadi terlambat berkaitan bekerja hanya karena ada terlalu banyak lalu lintas di jalan, aku dipecat karena bos saya tidak menyukai saya; yang akan jenis hal. Namun apa yang menyarankan Dyer akhirnya adalah bahwa satu-satunya metode untuk benar-benar mengubah sebenarnya adalah untuk memeriksa dalam jawabannya.

Terima kasih, Dr Wayne Dyer. #RIP pic.twitter.com/ZlVV4wjdC8--Peggy O. Butler (@iPeggy) 30 Agustus 2015 mengubah hidup Anda memiliki Alter Associated dengan pola pikir "tidak hanya Anda dapat menjadi apa yang Anda pikirkan, tapi planet selain mendapatkan apa yang Anda pikirkan. orang-orang yang berpikir bahwa planet selalu dapat tempat yang gelap cenderung buta untuk ringan yang mungkin menerangi nya kehidupan. orang-orang yang mulai melihat yang ringan mengenai seluruh dunia melihat bintik-bintik kusam Anda sebagai hanya calon cahaya."

Setelah Anda telah bekerja keras pada diri Anda dari dalam ke luar, kemudian, untuk mengubah persis dimana Anda juga mungkin dalam hidup Anda, Dyer menyarankan Anda untuk mengontrol kekuatan pikiran Anda bersama dengan apa yang Anda percaya tentang.

Ini memang juga dikatakan oleh hanya #WayneDyer pic.twitter.com/Ex0hMrnjnP--kutipan (@MotivatinQuotes) 31 Agustus 2015 Anda realitas akan menjadi dikelola oleh hanya tidak ada namun Anda "menjadi sengsara. Serta memotivasi diri. Fitur apa pun menjadi dilakukan, hal ini sering pilihan. "

Mencari di dalam dan berkonsentrasi ide-ide Anda adalah hanya tentang semua baik sebagai baik sebagai baik, namun Dyer merekomendasikan menggunakan tugas mengenai mana Anda mungkin dalam keberadaan Anda dan membuat pilihan tentang bagaimana merasa dan juga apa yang harus lengkap tentang di mana untuk membuat perubahan yang langgeng baru.

Dalam memori penuh kasih #WayneDyer. Warisan Anda saat ini akan secara permanen tinggal di. pic.twitter.com/u5ftTpqXK1--hukum terkait dengan daya tarik (@LAWOFATTRACTlON) 31 Agustus 2015 Dyer menciptakan banyak penampilan dengan Oprah, namun dalam klip di bawah ini, ia berbicara mengenai seni manifestasi dan hanya bagaimana hal ini hampir semua diatur tentang siapa Anda, "Aku akan membujuk dalam saya juga menjadi apa yang saya, tidak benar-benar apa yang saya inginkan."

Globe menyediakan kehilangan orang yang menggetarkan jiwa di dalam Wayne Dyer, namun dia menawarkan meninggalkan warisan baru di mana mungkin akan tentang banyak generasi untuk menjadi bisa datang.

[Gambar courtesy WKAR Media publik melalui Michigan State University]